Sabtu, 18 Februari 2012

Ferrari Merah Dikawal Polisi Bikin Macet Mampang Prapatan


Sebuah mobil sport Ferrari merah dua penumpang menarik perhatian pengendara di kawasan Kuningan, Jaksel. Salah satu alasannya, saat Ferrari bernopol B 4XX KY ini melintas, sebuah mobil patroli polisi dengan sirine meraung-raung melakukan pengawalan ketat. Tidak ada kendaraan yang boleh mendekat. 

Ferrari itu melaju dari arah Kuningan memasuki Mampang Prapatan pada Sabtu (18/2/2012) sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil polisi yang mengawal bertipe Mitsubishi Lancer GT dengan nopol 71123 VII.

Kedua mobil ini berjalan beriringan. Mobil polisi dengan sirinenya yang menyala membuka jalan dengan meminta mobil lain menepi memberi jalan mobil mewah ini. Kadang-kadang sopir mobil mewah ini sengaja berhenti sesaat sampai jalan di depannya longgar cukup panjang, kemudian menancap gas agak kencang.

Karena sebuah mobil mewah ini, kemacetan Jl Mampang Prapatan mengarah ke Jl Warung Buncit tambah padat. Sejumlah mobil yang tidak sabar pun terus membunyikan klakson. 

Iring-iringan mobil ini melaju cukup kencang. Bahkan mengalahkan sepeda motor yang harus naik-turun trotoar karena banyaknya mobil yang memakan bahu jalan karena sirine mobil patroli yang mengawal Ferrari tersebut. Setelah melewati perempatan KFC Mampang Prapatan, iring-iringan sudah tak terlihat lagi. 

Siapa pemilik Ferrari merah dengan pengawalan polisi itu masih belum teridentifikasi.

0 komentar:

Posting Komentar