Sabtu, 02 Oktober 2010

TULISAN ALLAH DI AWAN

Seorang wartawan foto bernama Showkat Nanda, pada Rabu (23/1), berhasil merekam fenomena luar biasa berupa tulisan “Allah” di langit, di atas kota Barramulla, Kashmir Utara. Menurut Nanda, ia sedang menatap langit ketika melihat awan-awan membentuk pola tulisan yang menurutnya sangat unik untuk dipotret, sampai ia menyadari pola awan itu membentu tulisan “Allah.”

AWAN - AWAN YANG LAIN


LIHAT JUGA DI SINI

VIDEO EXLUSIVE KONTAK SENJATA DENGAN TERORIS 4 TEWAS








GAMBAR LAINYA DISINI


Sabtu, 02/10/2010 18:10 WIB

4 Mayat Anggota Gerombolan Bersenjata Dibawa ke RS Bhayangkara Medan 

video


Medan - Empat mayat tersangka komplotan bersenjata yang tewas dalam baku tembak dibawa ke RS Bhayangkara Jl. Sei Padang Dalam, Medan. Ambulans yang membawa jenazah tiba sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (1/2/2010).

Mobil Ambulans RS Grand Medistra nomor polisi BK 1907 MR membawa mayat dari lokasi baku tembak di Sarang Puah, Desa Dolok Sagala, Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Begitu ditelepon, kami meluncur ke lokasi, dan seterusnya membawa mayat dari Dolok Masihul sekitar jam dua sore menuju ke Medan ini," kata Domen Situmorang perawat rumah sakit yang ikut menjeput dari lokasi.

Petugas menempatkan mayat-mayat tersebut dalam dua kantung mayat berwarna kuning. Masing-masing kantungan berisi dua mayat. Ceceran darah terlihat di lantai mobil ambulans ketika mayat diturunkan ke kereta sorong.

Proses penurunan mayat dari ambulance menuju ruang mayat sempat merepotkan petugas, karena puluhan wartawan yang mengambil gambar, maupun warga sekitar yang menggunakan kamera handphone berusaha mengabadikan merekam proses penurunan itu. 

SABTU, 2 OKTOBER 2010, 17:38 WIB
Empat anggota kelompok bersenjata baku tembak dengan anggota Brigade Mobil di hutan rakyat Dusun Marihat Banda, Desa Dolok Sagala, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu siang, 2 Oktober 2010.









Kode:
LIHAT FOTO EXLUSIVE DI DISINI

MINGGU, 3 OKTOBER 2010, 13:06 WIB
Kontak Tembak Polisi - Teroris
Polda Sumatra Utara menembak 2 orang anggota jaringan teroris. Sementara seorang lagi menyerahkan diri ke polisi.
Kode:

VIDEO PROSES EVAKUASI KERETA API DAN DAFTAR KORBAN

SABTU, 2 OKTOBER 2010, 10:20 WIB







Evakuasi Korban Masih Berlangsung
Petugas masih berusaha keras mengevakuasi sejumlah penumpang kereta Senja Utama yang masih terjepit setelah kereta tersebut ditabrak kereta Argo Bromo Anggrek di Pemalang, Jawa Tengah.
Kode:

Daftar Korban Tewas Sementara Tabrakan Kereta
Hingga pagi ini dipastikan 34 orang meninggal akibat kecelakaan maut kereta api Senja Utama dengan kereta api Argo Bromo Anggrek di Pemalang, Jawa Tengah. Belasan orang luka saat ini dirawat di rumah sakit yang berbeda.
Kode:


SABTU, 2 OKTOBER 2010, 17:03 WIB
Warga masih mendatangi lokasi kejadian tabrakan maut yang melibatkan 2 kereta api di lintasan yang sama.
Kode:


LIHAT FOTO EXLUSIVE DI DISINI