Jumat, 01 April 2011

POLISI SELIDIKI PRIA BERSORBAN DAN PAKAIAN PUTIH JALAN JAKSA


JAKARTA- Polisi akan menyelidiki gerombolan pria bersorban dan berpakaian putih yang mendatangi cafe Equal Park sebelum ditemukanya paket mencurigakan di samping Hotel Istana Ratu di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat.

Kasubnit Reskrim Polsek Menteng AKP Suhendar mengatakan, pihaknya juga mendapat informasi adanya gerombolan pria bersorban dan berpakaian putih yang datang ke  Jalan Jaksa.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat, dan informasi sedikit pun akan kami selidiki," ujarnya kepada okezone di lokasi kejadian, Sabtu (2/4/2011) dini hari.

Namun Suhendar belum mengetahui berasal dari kelompok mana gerombolan tersebut dan apa tujuannya menyambangi Jalan Jaksa

Seperti diketahui, Paket mencurigakan berbentuk kotak ditemukan di depan hotel Istana Ratu. Namun setelah diselidiki, ternyata paket tersebut hanyalah kardus mie instan kosong. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Menurut Suhendar, paket yang mencurigakan yang dibungkus kardus mie tersebut kini dibawa oleh anggota Gegana untuk diperiksa lebih lanjut. "Kami tidak tahu isinya apa, langsung dibawa oleh tim Genana," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar