Jumat, 01 April 2011

PELAJAR SMP SEKOLAH KOK BAWA CLURIT


 LIHAT VIDEO TAWURAN PELAJAR
Sebagai pelajar SMP YWKA, Manggarai, Jakarta Selatan, Na (15) tak dapat ditiru. Sebab, bukannya belajar dengan giat untuk bekal masa depan, dia justru malah tawuran dengan puluhan pelajar lain di kawasan Jembatan Item, Jatinegara, Jakarta Timur.
Konyolnya, saat tawuran dia juga membekali diri dengan sebilah celurit hingga dia pun harus berurusan dengan petugas Polsektro Jatinegara.
Informasi yang dihimpun di lapangan pada Jumat (1/4/2011) menyebutkan, NA bersama sejumlah rekannya melakukan tawuran dengan kelompok pelajar lain di Jalan Jatinegara Timur. Saat tawuran berlangsung sejumlah petugas Satpol PP dan kepolisian yang tengah mengatur lalulintas langsung berusaha menghentikan aksi konyol para pelajar berseragam putih biru ini.
Melihat kehadiran petugas, para pelajar ini kocar kacir menyelamatkan diri. Sedangkan NA yang mencoba lari ke perkampungan padat penduduk di kawasan Jembatan Item, berhasil dibekuk warga bersama petugas Satpol PP. Ia pun langsung digelandang ke Polsek Jatinegara, untuk dimintai keterangan.
Saat ditanyai petugas, NA mengaku kalau senjata tajam dan gear yang disimpan di tas itu bukan miliknya, melainkan milik rekannya. Namun petugas tak percaya begitu saja terhadap ucapan NA.
Wawan (36), orangtua NA, yang berprofesi sebagai sopir mikrolet M-16 (Kampungmelayu-Pasarminggu), datang ke Polsek Jatinegara, setelah ditelepon petugas kepolisian. Ia mengaku pasrah dengan perbuatan anaknya yang membawa senjata tajam hingga akhirnya ditangkap petugas kepolisian.
"Biar dapat pelajaran di kantor polisi. Orangtua capek-capek cari uang buat biaya sekolah, kok dia malah tawuran dan bawa celurit segala," kata Wawan kesal.

0 komentar:

Posting Komentar