Rabu, 02 Maret 2011

2 TENTARA AS TEWAS DI JERMAN DI REMBAKI PEMUDA KOSOVO


Dua prajurit Angkatan Udara AS tewas setelah seorang pria bersenjata menembaki sebuah bis yang membawa personil militer Amerika di Bandar Udara Frankfurt, Jerman. Seorang pria 21 tahun dari Kosovo dibekuk setalah aksi penembakan di terminal dua bandara Frankfurt ini.

Selain menewaskan dua prajurit AS, aksi penembakan ini juga menyebabkan dua orang mengalami luka serius. Keempat orang ini menetap di RAF Lakenheath di Inggris timur.

Presiden AS Barack Obama mengutuk keras aksi penembakan yang membuat warganya tewas. Obama pun meminta aparatnya untuk menyelidiki motif penembakan, dan kemudian membawa para pelaku serangan ke pengadilan.

"Saya sedih dan saya marah dengan serangan ini," kata Obama dilansir dari ABC News, Selasa (2/3/2011). ""Michelle dan aku memiliki keluarga dan teman-teman dalam doa-doa kita, dan kita berdoa untuk pemulihan yang cepat bagi mereka yang luka-luka."

Bandar udara ini dekat pangkalan AS besar militer di Ramstein. Bandara ini menjadi penghubung operasi di Irak dan Afghanistan beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar