Sabtu, 18 Februari 2012

VIDEO: Gol Spektakuler Young dan Hernandez


Manchester United memetik hasil positif saat menghadapi Ajax Amsterdam di leg 1 babak 32 besar Europa League, Jumat 17 Februari 2012. MU berhasil menekuk Ajax 2-0 lewat gol Ashley Young dan Javier Hernandez.

Meski mampu memetik kemenangan 2-0, tapi laga ini tidak mudah bagi MU. The Red Devils sempat kesulitan membongkar pertahanan Ajax sepanjang babak pertama.

Baru pada babak kedua, MU mampu memecah kebuntuan. Pada menit 59, Young berhasil membuat MU unggul 0-1 setelah bola sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti usai mengecoh bek Ajax berhasil menaklukkan Vermeer.

Keunggulan 1-0 tidak membuat MU puas. MU berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 86 lewat gol Chicharito. Striker timnas Meksiko ini berhasil menaklukkan Vermeer setelah mendapat umpan matang Rooney.

Di penghujung pertandingan Ajax berpeluang memperkecil ketinggalan lewat aksi Miralem Sulejmani. Namun sayang tembakan Sulejmani masih gagal menaklukkan gawang MU. Skor 0-2 untuk keunggulan MU bertahan hingga pertandingan usai.

Lihat: video gol-gol MU lawan Ajax di sini

Dengan hasil ini, MU berpeluang besar lolos ke babak 16 besar. Giliran MU akan menjamu Ajax pada leg 2 di Old Trafford, 23 Februari 2012. (umi)

0 komentar:

Poskan Komentar