Jumat, 17 Februari 2012

Sensasi Baru Yang Mengagumkan dari Samsung GALAXY Nexus


INILAH smartphone Android pertama yang menggunakan system operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Samsung GALAXY Nexus. Gadget ini merupakan gadget ketiga keluaran Google dengan mengusung nama Nexus. Inikeduakalinya pula Google memberikan kepercayaankepada Samsung sebagai hardware untuk Nexus.
Dengan demikian, gadget ini pun menjadi gadget pertama yang mendapatkan update secara langsung dari Google. Dari mulai Integrated Google+ yang memungkinkan untuk video chat hingga 10 orang hingga Google Mobile Service (GMS), Google Books, dan Google Movies lewatYoutube.
Lalu, bagaimana kombinasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich di Samsung GALAXY Nexus ? Interface yang baru menghasilkan tampilan dan fitur yang bersahabat, ditambah lagi browsing dan bernavigasi dalam ponsel akan lebih lancar dan cepat. Tak hanya itu, multitasking UI panel dapat melacak hal-hal apa saja yang baru dan sedang dikerjakan.  Yang mempercantik tampilan Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini adalah widget interaktif dengan icon dan tampilan holografik 3 dimensi. Semua akan terasa lebih interaktif dan hidup.
Selain keunggulan system operasinya, Samsung GALAXY Nexus juga dilengkapi oleh 1.2 Ghz Dual Processor yang memungkinkan Samsung GALAXY Nexus menjadi lebih cepat dan kuat dan HSPA+ yang membuat Anda dapat mendownload lebih cepat. Pengalaman berinternet, saling berbagi hingga multitasking akan lebih menyenangkan lagi, bukan?
Untuk Anda yang selalu mengandalkan smartphone untuk merekam setiap momen unik dan berharga, Samsung GALAXY Nexus dilengkapi dengan Zero Shutter Lag yang mengurangi setiap jeda di antara menekan tombol dan memotret objek. Tak hanya itu, fitur automatic focus dan top notch low-light performance-nya akan membuat smartphone ini menjadi sebuah kamera canggih.
Kamera 5MP Samsung GALAXY Nexus  juga dilengkapi dengan Face Detection, Photo Edit & Share, dan Funny Video Ability. Tentu, Anda akan selalu bersemangat merekam setiap momen.Tak ketinggalan, kamera 1.3 MP yang berada dibagian depan ponsel akan membantu Anda untuk setiap sesi video call atau video chat.
Siap-siap memanjakan mata Anda dengan visual yang luar biasa nyata dan detail karena adanya layar sentuh HD Super AMOLED berukuran 4.65 inci. Sedangkan untuk urusan hiburan, Samsung menambahkan fitur MP3/WAV/eAAC+/AC3 player, MP4/H.264/H.263 player, Radio FM, Java dan Game ke dalam gadget ini. Tentu semua file tersebut baik gambar maupun musik, dapat Anda simpan pada memori internal 16 GB dan dibantu oleh slot microSD card yang bisa dijejali hingga 32 GB.
Dengan segala keunggulannya, sudah tentu Samsung GALAXY Nexus akan memberikan sensasi baru yang jelas mengagumkan ketika menggunakan ponsel Android. Nah, sudah siapkah Anda menjadi bagian komunitas Android ini ? Untuk info lebih lanjut tentang Samsung GALAXY Nexus

0 komentar:

Poskan Komentar