Sabtu, 18 Februari 2012

John Kei: Alba Fuad Teman Dekat Saya


John Kei,  yang terseret kasus pembunuhan berencana bos peleburan besi PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono alias Ayung, mengaku mengenal dekat dengan artis Alba Fuad. Dia mengaku sedang berada di dalam kamar bersama artis era Alba Fuad. 

"Iya, malam itu dia sedang bersama saya," kata John Kei saat dipindahkan ke ruang bedah di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu 18 Februari 2012. 

Alba Fuad dikenal sebagai aktris yang tenar di tahun 1980an hingga awal tahun 1990an. Artis yang masih kerabat dekat Camelia Malik dan Ahmad Albar ini sering menerima tawaran peran sebagai pemanis dalam film-film Warkop DKI. 

John Kei mengaku kenal Alba Fuad sejak lama. Dia juga mengaku saat ditangkap polisi, dirinya sedang bersama Alba Fuad di kamar itu. "Dia teman dekat saya sejak lama," kata John Kei.

Alba Fuad kini ditahan di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Berdasarkan hasil tes urin, Alba Fuad terbukti positif mengonsumsi narkotika. 

Penangkapan Jumat malam 17 Februari 2012 kemarin, di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur berlangsung dramatis. Polisi menurunkan puluhan personel. Bahkan polisi melumpuhkan John Kei dengan menembak kaki kanannya dengan alasan melakukan perlawanan. 

John sendiri sudah membantah tuduhan polisi bahwa dirinya membunuh bos Sanex. "Saya tidak tahu menahu soal pembunuhan itu, ngapain saya bunuh dia, dia itu sahabat saya," kata John Key saat dibawa ke kamar rontgen di RS Kramat jati, siang tadi.

0 komentar:

Poskan Komentar