Minggu, 03 April 2011

VIDEO AKSI MAHASISWI STRES DEPAN KAMPUS



Surabaya: Seorang mahasiswi Universitas Kristen Petra Surabaya, Jawa Timur, berinisial FD diduga stres. Dia berjalan kaki di Jalan Siwalankerto--depan kampus, tanpa mengenakan sehelai benang pun, baru-baru ini.

Perbuatan yang dilakukan FD kontan membuat mahasiswa dan pengguna jalan geger. Mereka sama sekali tidak menyangka jika FD yang tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Desain Visual UK Petra angkatan 2010 melakukan tindakan tersebut.

Sejumlah orang yang ada di sana sempat mengambil foto saat FD melepaskan pakaian dan telanjang. Foto tersebut kini beredar luas melalui blackberry massenger (BBM).

Pihak keamanan kampus berusaha mengamankan FD di dalam pos. Namun aksi bugil mahasiswi itu terlanjur menjadi perhatian banyak orang.

"Awalnya seperti habis mandir. Rambut basah, masih mengenakan baju lengkap. Lantas di jalan, dia lepas celana panjang. Lepas celana dalam. Setelah itu dicopot semua, kaos dan BH-nya," ujar Zaenal, saksi mata.

Sejauh ini belum diketahui latar belakangi aksi telanjang bulat FD. Padahal, dia termasuk mahasiswi dengan nilai bagus dan tidak bermasalah di kampus. "IPK-nya baik," kata Jones Syaranamual, Pembantu Rektor III UK Petra.

Saat ini, kata Jones, pihak kampus telah memulangkan mahasiswi tersebut kepada orangtuanya. Namun sejauh ini pihak kampus belum mengambil langkah apapun terkait kasus tersebut

0 komentar:

Posting Komentar