Jumat, 11 Maret 2011

MIYABI-PUN DI KABARKAN HILANG PASCA TSUNAMI JEPANG




Gempa 8,9 SR dan Tsunami memporak-porandakan Jepang, Jumat (11/3/2011). Sampai kini jumlah korban terus bertambah. 

Pemberitaan di media dan trending topic di jejaring sosial semuanya seputar peristiwa di Jepang. Mulai dari ucapan kedukaan, mempertanyakan jumlah korban sampai ada yang menanyakan kabar artis sexy Jepang Maria Ozawa alias Miyabi.

Produser Maxima Pictures, Ody Mulya yang telah dua kali bekerja dalam pembuatan film Miyabi di Indonesia mengaku sangat khawatir akan kondisi artis sexy tersebut.

"Terus terang saya lost kontak sama dia (Miyabi) , terakhir saya kontak sama dia sekitar 1-2 jam sebelum kejadian tersebut, kemudian saya sms dan telepon dia nggak ada kabar dan SMS tak dibalas," terang Ody Mulya.

Ody juga mengatakan kondisi ini membuatnya sangat khawatir dan resah, mengingat Miyabi sudah dianggapnya sebagai sahabat dan juga rekan bisnis. Ody mengaku antara dirinya dengan management Miyabi masih terikat kontrak dua film lagi.

"Saya mau menanyakan keadaannya, namun susah dihubungi, mudah-mudahan nggak ada apa-apa ,saya juga khawatir," teranhg Ody.


0 komentar:

Posting Komentar