Jumat, 11 Maret 2011

ANTRIAN IPAD 2 MENGULAR DI HARI PERTAMA



Antusiasme konsumen AS untuk mendapatkan tablet iPad 2 masih sangat tinggi. Pada hari pertama penjualannya, Jumat (11/3/2011) petang waktu setempat, antrean di depan Apple Store di berbagai kota pun memanjang seperti biasanya produk baru Apple mulai dirilis ke pasar.
Tingginya sambutan konsumen itu menjadi tanda bahwa iPad 2 diperkirakan bakal sukses. Piper Jaffray, analis dari Gene Muster, sampai menaikkna prediksinya bahwa perangkat tablet tersebut bakal terjual 500.000 unit pada penjualan hari pertamanya. Hal tersebut di luar dugaan sebelumnya.
Menurutnya, panjang antrean di sejumlah toko kali ini lebih panjang daripada saat iPad versi pertama dirilis. DI beberapa toko bahkan panjang antrean sampai tiga kali lipat dibanding tahun lalu. Misalnya di America Apple Store di Minneapolis ada 334 orang yang mengantre, sedangkan tahun lalu saat iPad versi pertama hanya 105 orang mengantre. Di 5th Avenue, New York, antrean calon pembeli iPad 2 mencapai 1.109 orang, lebih besar daripada tahun lalu 730 orang.
Wartawan Kompas.com, Widianti Kamil, yang tengah di Denver, Colorado, AS, untuk meliput Balawan US Tour, pun tak menyia-nyiakan kesempatan turut mengantre. Ia melaporkan, di salah satu toko, antrean mencapai 400-an orang. Banyak yang tidak kebagian model yang diinginkannya. Ia mengatakan, yang mengantre pun ternyata beragam. Tak hanya anak-anak muda, tapi juga kakek-kakek.

0 komentar:

Posting Komentar