Kamis, 21 April 2011

VIDEO HANTU POCONG TEREKAM CCTV DI RS ELIZABET


SITUBONDO - Ini boleh percaya boleh tidak, Minggu dini hari tanggal 17 April 2011 lalu, masyarakat Situbondo, Jawa Timur dihebohkan berita penampakan hantu pocong yang tertangkap kamera CCTV Rumah sakit swasta di Jl Wr Supratman, kota Situbondo. Penampakan pocong yang anda lihat pada foto sebelah, memang tidak terlalu jelas wujudnya, tapi pada rekaman gambar bergerak CCTV, terlihat jelas, wujud yang diyakini warga sebagai pocong itu, terlihat melompat-lompat di lorong sebuah kamar mayat rumah sakit itu -- dari dalam melompat-lompat dan mondar-mandir keluar - masuk. Penampakan itu hanya berlangsung 20 detik, lalu pocong itu menghilang.
Menurut catatan yang tertera di CCTV, penampakan pocong ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB Minggu dinihari. Namun baru tiga hari kemudian diketahui, saat petugas membuka rekaman CCTV yang tersimpan di komputer, yang biasanya baru diperiksa setiap 3 hari sekali. Petugas kaget melihat rekaman, adanya sosok berpakain putih, melompat-lompat dari dalam lorong kamar mayat menuju ke laur pelataran parkiran. "Pocong itu mondar-mandir keluar masuk sebanyak tiga kali lalu menghilang,"tutur Sukirno petugas parkir Rumah Sakit. 

Lokasi kamar mayat sendiri memang letaknya saling berhadapan dengan areal parkir kendaraan di belakang rumah sakit. Sementara posisi kamera CCTV juga agak jauh, sehingga gambar pocong yang tertangkap kurang jelas. Tapi gerakan mondar-mandirnya terlihat seperti bayangan.

Keyakinan, bahwa wujud itu pocong, karena pada pukul 2 dini hari, Rumah Sakit dalam keadaan sepi, apalagi di ruang mayat. Semua petugas Rumah Sakit dan petugas kamar mayat, saat itu sudah pulang dan di dalam kamar mayat juga sedang kosong."Hari itu, tidak ada kiriman mayat di Rumah sakit,"tambah Sukirno. Pada rekaman sebelumnya, pada pukul 21.00, Sukirno sebagai petugas parkir sempat pula tertangkap kamera CCTV, sedang memeriksa keadaan."Tapi sejam kemudian, saya pulang,"terang Sukirno lagi.

Benar tidaknya, wujud itu pocong atau bukan memang tidak perlu membuat anda pusing. Nikmati saja, daripada anda pusing mikirin, bom bunuh diri, bom buku dan segala carut-marut menyangkut negara ini


0 komentar:

Poskan Komentar