Minggu, 27 Maret 2011

ARTIS-ARTIS CANTIK YANG MASIH JOMBLO



Kisah cinta para selebriti Hollywood selalu menjadi pusat perhatian. Sayangnya, jalinan cinta di antara mereka tak berjalan mulus. Seperti yang dialami para selebriti cantik dan seksi ini.

Meski memiliki penampilan yang nyaris sempurna, para selebriti wanita ini tak beruntung dalam urusan asmara. Mereka harus merasakan pahitnya putus cinta.

1. Taylor Swift

Taylor SwiftPerjalanan karir Taylor Swift di bidang tarik suara terbilang sukses. Di usianya yang masih muda, penyanyi ini sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan dari ajang musik bergengsi. Albumnya juga selalu laris manis di pasaran.

Sayangnya, kesuksesan karirnya itu tak diikuti dengan kisah asmaranya. Jalinan asmara yang dijalani penyanyi berambut pirang ini selalu kandas di tengah jalan. Paling anyar adalah hubungan asmaranya dengan Jake Gyllenhaal yang hanya berjalan seumur jagung. Ia putus dengan aktor tersebut pada Januari lalu.

Swift memiliki kebiasaan unik. Jika hubungan asmaranya berakhir, maka ia akan membuat lagu tentang kisah cintanya tersebut.

2. Mila Kunis
Mila KunisDi saat karirnya sebagai aktris sedang menanjak, hubungan asmaranya dengan aktor Macaulay Culkin yang telah berjalan hampir tujuh tahun lamanya malah berakhir. Ia dan Culkin putus pada Januari lalu. Kandasnya jalinan asmaranya itu berbarengan dengan kesuksesan yang diraih film 'Black Swan' yang dibintanginya. Saat ini ia mengaku masih menjomblo. Namun, rumor yang beredar, Kunis dikabarkan sedang dekat dengan Justin Timberlake.

3. Jessica Biel

Jessica BielSetelah satu tahun sempat tersiar kabar hubungannya dengan Justin Timberlake putus, akhirnya Maret ini, Jessica Biel mengumumkan perpisahannya dengan penyanyi dan aktor tersebut. Timberlake dan Biel menjalani hubungan selama empat tahun lamanya.

Isu putusnya mereka diawali dengan ketidakhadiran Biel menemani Timberlake di karpet merah ajang Piala Oscar pada Februari lalu. Timberlake justru didampingi ibundanya. Saat ini, Biel masih berstatus jomblo.

4. Vanessa Hudgens
Vanessa HudgensJalinan cinta antara Vanessa Hudgen dengan Zac Efron telah berakhir sejak Desember tahun lalu. Meski sudah berjalan beberapa bulan, Hudgens belum terlihat menggandeng pria lain. Bintang 'High School Musical' ini malah masih sering menghabiskan waktu bersama mantan pacarnya itu.

Tetapi, mereke menegaskan kebersamaan itu bukan karena mereka ingin balik lagi. Hudgens mengaku sedang menikmati kesendirian yang sedang dijalaninya saat ini.

5. Renee Zellweger

Renee ZellwegerRenee Zellweger masih bersedih karena kisah asmaranya dengan Bradley Cooper kandas di tengah jalan. Padahal, Zellweger sangat banyak berharap dengan hubungan tersebut. Apalagi, ia sudah menjalin hubungan yang dekat dan akrab dengan ibunda aktor tersebut.

Tak heran, Zellweger sangat terpukul dengan perpisahan itu. Untuk menghibur hatinya, ia menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan keliling New York untuk memanjakan dirinya. Setelah itu, ia mengunjungi Sandra Bullock dan mencurahkan kesedihannya.

0 komentar:

Posting Komentar