Jumat, 11 Februari 2011

SEBELUM MENINGGAL AJI MASAID PESAN KAIN KAFAN



JAKARTA - Sebelum wafat, Adjie Massaid memang meninggalkan banyak tanda. Salah satunya, memesan kain kafan.

Ibunda Adjie, Rose Suyono, menceritakan bahwa putranya dikafani dengan kain ihram, yang telah dipesannya dua pekan sebelum meninggal.

“Jadi waktu dia dikafani, saya tanya, ini apa? Ini kain apa? Kain ihram bu. Saya tanya dari mana, tadi ada yang nganterin, kata pembantu. Saya panggil, kebetulan pembantu yang sudah lama ikut dia,” papar ibunda di kediaman Adjie Massaid, Taman Cilandak III, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Rose pun diberitahu kalau itu adalah kain ihram. Dia menduga kain ihram itu dibawa Adjie setelah umrah beberapa tahun lalu.

“Dia pesan, kalau saya ada apa-apa, atau saya meninggal, kain ini akan saya pakai. Tapi mengapa, mereka kan pindah-pindah. Kok bisa ketemu,” tandas ibunda.

Namun menurut pembantu Adjie kepada Rose, almarhum anaknya telah mencari kain tersebut dua pekan sebelum wafat.

“Jadi dua minggu yang lalu sudah ditanya, mana kain ihram saya. Jadi kenapa pas dikafani sudah ada kain ihram itu, karena dua minggu yang lalu sudah ditanya,” pungkasnya.(Go Spot/Media/nov)

0 komentar:

Posting Komentar