Jumat, 11 Februari 2011

GADIS PEMALU MENINGGAL USAI CIUMAN


INI benar-benar ciuman maut. Seorang gadis pemalu, Jemma Benjamin, 18, meninggal gara-gara berciuman dengan sang pacar untuk pertama kalinya.
Bagaimana ceritanya? Sebenarnya ini kejadian April 2009 silam di Inggris, namun baru belakangan dipublikasikan. Malam itu Jemma bersama pacarnya, Daniel Roos, 21, janjian mau ke bar untuk makan. Di tengah perjalanan Daniel baru ingat bahwa kartu kreditnya ketinggalan. Keduanya kembali ke apartemen di Treforest, Pontypridd, South Wales.
“Kami ngobrol biasa, kemudian berciuman di lorong pintu depan apartemen,” kata Daniel, sebagaimana dilansir dailymail.co.uk.
Usai berciuman, keduanya masuk ke dapur lantas ke ruang tamu. Jemma duduk di sofa. Saat itulah Daniel melihat Jemma terkulai, mulutnya berbusa, kemudian pingsan. Dalam keadaan panik, Daniel mengubungi nomor telepon darurat 999 dan disarankan memberi pertolongan pertama dengan cara membuat nafas bantuan melalui mulut. Sia-sia.
Kepada polisi, Daniel mengatakan dirinya berpacaran dengan Jemma sejak tiga bulan silam. “Kami tidak melakukan hubungan seksual. Cuma ciuman biasa,” katanya.
Mungkinkan Jemma mengidap epilepsi? Daniel segera pula menghubungi ibu sang pacar, diperoleh jawaban bahwa Jemma tidak mengidap penyakit itu.
“Kemungkinan itu pertama kali mereka berciuman,” kata detektif Con Richie Andrews yang menangani kasus ini.
Pada gelar perkara kasus ini terungkap bahwa Jemma meninggal akibat Sudden Adult Death Syndrome (SADS), yakni sindrom kematian mendadak pada orang dewasa. Di Inggris, SADS merupakan penyakit jantung langka yang menewaskan 500 orang setiap tahunnya. – yuwono

0 komentar:

Posting Komentar