Minggu, 13 Februari 2011

ALASAN SAFEE LEBIH MEMILIH MAIN DI LIGA INDONESIA


Safee bangga bisa disejajarkan dengan pemain asing lainnya yang pernah bermain di Pelita.

Striker terbaik Malaysia, Safee Sali, hari ini, Senin 14 Februari 2011, tiba di Jakarta. Safee yang bergabung dengan klub Pelita Jaya akan langsung diperkenalkan kepada publlik Indonesia.

Dikutip dari kantor berita Bernama, Safee menyatakan senang bisa bergabung di salah satu klub di Indonesia, yakni Pelita Jaya. "Saya memilih main di liga Indonesia karena sudah menjadi impian saya sejak lama," kata Safee.
Padahal, selain di Indonesia, sejumlah klub di Vietnam juga tertarik ingin memboyong Safee. Bahkan, Safee nyaris masuk salah satu klub sepakbola Jepang. Namun, pilihan Safee tetap ke Indonesia.

Kendati demikian, bukan berarti bermain di Liga Malaysia tidak bagus. Tetapi, memang untuk mencapai tujuan sebagai pemain profesional harus mencoba juga liga-liga di luar negeri.

"Bermain dalam liga Malaysia bukan tidak bagus. Prestasi saya sekarang adalah hasil bermain di liga Malaysia. Tapi, bermain di luar negeri untuk memenuhi impian saya sebagai pemain profesional," kata mantan penyerang Selangor FC itu.

Karena itu, Safee menyatakan sudah benar-benar siap bermain di Indonesia Super League (ISL) dengan keyakinan yang tinggi dan akan bekerja keras untuk menunjukkan kualitas sepanjang bersama Pelita.

Tidak hanya itu, Safee mengaku bangga bisa bermain di Pelita Jaya. Apalagi, dua pemain kelas dunia, seperti Mario Kempes dan Roger Milla pernah bermain bersama Pelita Jaya di era 90-an.
Sebelum mantap masuk Pelita Jaya, Safee sempat disebut-sebut akan memperkuat Persib Bandung. Lalu, Safee Sali, mengungkapkan alasannya mengapa lebih memilih klub Pelita Jaya ketimbang Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar