Jumat, 24 Desember 2010

Tiket Masih Banyak Tersisa di Malaysia

 
Hanya tiket kelas VIP (Very Importan Person) yang sudah habis terjual.
Tiket pertandingan leg pertama final Piala AFF 2010 yang bakal digelar di Malaysia pada 26 Desember 2010 masih banyak tersisa. Hingga dua hari sebelum pertandingan, masih ada 40 ribu tiket seharga RM30 (Rp 87 ribu) yang belum terjual.

Seperti dimuat Bernama, Jumat 24 Desember 2010, hanya tiket kelas VIP (Very Importan Person) yang sudah habis. "Tiket seharga RM50 untuk kelas VIP sudah habis terjual sejak loket yang terletak di National Stadium Bukit Jalil dibuka pada hari pertama," kata ChairmanTickets and Gate Committee Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) Datuk S.Sivasundaram.

Sebelumnya FAM sudah menyediakan 70 ribu tiket senilai RM30 dan 2.500 tiket seharga RM50 untuk suporter Malaysia. Sedangkan untuk pendukung Indonesia juga dialokasikan 15 ribu tiket dan tambahan 500 tiket kelas VIP. Tiket itu sendiri dijual di Kedutaan Besar Indonesia di Malaysia dan untuk kelas VIP sudah habis terjual sejak Kamis kemarin.

Melihat banyaknya tiket untuk suporter Malaysia yang tersisa maka penjualan akan tetap dilakukan hingga hari-H pertandingan. Atau hingga tiket tersebut habis terjual.

Kondisi ini jauh berbeda dengan penjualan tiket di Indonesia untuk leg kedua Final Piala AFF yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Sebanyak 70 ribu lebih tiket sudah habis terjual untuk semua katergori. Harga jual tiket termahal di Tanah Air dibuka dari harga Rp1 juta dan yang termurah Rp50 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar