Rabu, 06 April 2011

BRIPTU MORMAN POLISI GILA DI UNDANG TUKUL BUKAN EMPAT MATA


Jakarta - Brigadir Satu (Briptu) Norman Kamaru naik daun setelah aksi lipsync-nya di Youtube bikin heboh. Norman diundang Tukul Arwana untuk mengisi acara Bukan Empat Mata di Trans7.

"Sore ini dia diundang oleh Trans7, Bukan Empat Mata. Oleh Pak Tukul diundang katanya," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2011).

Menurut Anton, Mabes Polri memberi izin Norman untuk memenuhi undangan Tukul. "Kita izinkan," ujar dia.

Ketika ditanya apakah Norman diizinkan menjadi artis, Anton menegaskan polisi yang memiliki bakat akan disalurkan.

"Ya kalau apa namanya yang jelas, polisi punya bakat-bakat disalurkan. Semua kan bagus bisa menghibur masyarakat ya," kata Anton.

Dalam video Youtube, Briptu Norman dengan terampil mengikuti dendang lagu India. Lagu pilihannya 'Chaiyya, Chaiyya' yang dinyanyikan Shahrukh Khan di film Dil Se tahun 1998. Video direkam dengan ponsel dengan suasana sebuah pos jaga.

Aksi diawali dengan sang Brimob menghisap sebatang rokok, dilanjutkan dengan gerakan tangan, kepala, badan, dan kemudian, "Chaiyya-chaiyya.." Mulailah sang anggota Brimob menyanyi.

Penggemar Shahrukh Khan ini hapal betul lirik 'Chaiyya Chaiyya'. Meski hanya bibirnya yang bergerak, lipsync-nya sangat pas dan sempurna. Dia kini menjadi orang supersibuk karena melayani wawancara media dan juga diundang oleh pejabat-pejabat Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar