Selasa, 29 Maret 2011

. TABRAK BIKERS HINGGA TEWAS METROMINI DI BAKAR


Metromini 47 trayek Pondok Kopi-Senen dibakar warga di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Klender, Jakarta Timur, Rabu (30/3/2011) pagi. Warga marah karena metromini itu diduga menabrak seorang bocah hingga tewas.
Kapolsek Duren Sawit Komisaris Titik Setiawati, ketika dimintai konfirmasi Kompas.com terkait peristiwa tersebut melalui pesan singkat, membenarkan terjadinya pembakaran metromini itu.
Kemarahan warga dipicu oleh ulah sopir metromini yang diduga ugal-ugalan dalam mengemudikan kendaraan. Akibatnya, metromini tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai ayah korban. Ayah korban juga harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi karena mengalami luka serius.
Warga yang kesal langsung membakar minibus itu. Petugas pemadam kebakaran yang ingin menjinakkan api juga diusir warga. Dengan cepat api langsung melahap seluruh badan minibus.
Sementara sopir serta kernet metromini itu berhasil meloloskan diri dari amukan warga. Kini polisi masih mengejar kedua pelaku. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di kawasan Jalan I Gusti Ngurah Rai atau sekitar Stasiun Klender sempat mengalami kemacetan panjang.

0 komentar:

Posting Komentar