Selasa, 08 Maret 2011

MAHASISWI TELANJANG DI DEPAN KAMPUS UK PETRA TERUNGKAP


Surabaya - Tabir mulai tersingkap. Perempuan telanjang yang bikin heboh di depan kampus UK Petra itu ternyata stres setelah diputus oleh kekasihnya. Dan kemudian F melucuti pakaiannya di dalam kampus.

Informasi yang dihimpun, F diputus pacarnya, R, di area parkir dekat gedung W kampus yang berada di Siwalankerto itu. Hubungan sepasang kekasih itu memang berjalan cukup rumit.

Hubungan kedua remaja yang kuliah di Petra itu cukup intim. "F diputus karena susah diatur. Saya dengarnya R kecewa karena kekasihnya pengguna narkoba. Coba lihat saja tangan kirinya," kata sumber detiksurabaya.com yang saat itu hanya berjarak 2 meter dengan si perempuan telanjang itu.

Dan F setelah diputus masuk ke dalam kampus dengan kondisi pakaian masih lengkap termasuk membawa tas, Selasa siang (8/3/2011). Namun tak berapa lama kemudian, F yang memiliki kulit bersih dan dibagian pinggul kanan terdapat toh hitam kecil itu keluar ke halaman sudah dalam keadaan telanjang bulat.

"Saya tidak tahu dia melucuti pakaiannya di mana dan tas yang sebelumnya dibawa ditaruh mana," tambah sumber yang namanya minta dirahasiakan ini, Rabu (9/3/2011).

F yang dalam kondisi stres berjalan menuju keluar kampus sambil menangis dan teriak-teriak "Aku diperkosa, Aku diperkosa". Namun satpam kampus berhasil mencegah F keluar dan mengamankan di pos jaga dengan menutupi tubuh F dengan kain seadanya serta jaket.

Namun detiksurabaya.com belum mendapat konfirmasi dari pihak UK Petra terkait kabar itu. Humas UK Petra, Ajeng Dyah Puspitasari yang dihubungi masih rapat.

1 komentar: