Selasa, 08 Maret 2011

5 promotor tangani Justin Bieber, menggebrak Indonesia 23 Aril 2011



Setelah banyak terjadi simpang siur pemberitaan tentang konser Justin Bieber, akhirnya penyanyi muda yang sedang menjadi perbincangan dunia ini pun dikonfirmasikan akan siap melaksanakan konser di Sentul International Convention Center (SICC).
Tak tanggung-tanggung, 5 promotor besar tanah air yaitu ASD (Asia Sports Development), Berlian Entertainment, Marygops, Mahkota Promotion dan Multivision siap memboyong Justin ke Indonesia.
"Kami sangat bangga dan bergembira untuk mengkonfirmasikan konser Justin Bieber di Jakarta. Kami yakin konser ini akan mengguncang Indonesia," ujar Raja Sapta Oktohari, CEO dari Mahkota Promotion di preskon konser Justin Bieber, X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan (8/3).
Penanganan 3000 tiket yang sudah dijual oleh Marygop beberapa waktu lalu pun dipastikan akan ada kelanjutan. Di samping 5000 tiket yang akan dijual secara resmi mulai hari Minggu, 13 Maret 2011.
"Jadi gak usah khawatir. Tiket yang sudah terjual bulan Januari lalu akan tetap berlaku dan diakui. Tapi para pemegang tiket ini harus melalui prosedur yang membutuhkan waktu 7 hari untuk mendapatkan tiket yang baru. Tiket-tiket ini secara default akan diubah jadi tiket dengan tempat duduk yang tetap memiliki posisi strategis," tegas Raja Sapta Oktohari.
So, bagi penggemar Justin Bieber, You Better Believe It, karena Justin Bieber akan siap menggebrak Indonesia 23 April 2011 nanti

0 komentar:

Posting Komentar