Kamis, 24 Maret 2011

KECELAKAAN PASAR INDUK BREBES KONTAINER TABRAK PASAR


Jakarta - Sebuah truk trailer menyeruduk sebuah pasar kaget di sekitaran Pasar Induk Brebes, Jawa Tengah. Karena pasar sedang ramai-ramainya, korban jiwa dikabarkan banyak yang berjatuhan.

"Yang kami dengar ada korban jiwa (tewas), tapi belum ada laporan lagi dari lapangan," kata petugas jaga Satlantas Polres Brebes, Briptu Aprilian saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/3/2011).

Aprilian memang belum mendapat laporan terkini dari lapangan, meski sudah banyak polisi dari Polres Brebes yang dikerahkan ke lokasi kejadian. Namun, Aprilian mengakui biasanya jika pada pagi seperti sekarang ini, pasar itu benar-benar ramai.

"Itu bukan di Pasar Induk Brebesnya, tapi di sekitaranya, pasar kaget lah namanya, biasanya ramai jam segini," lanjut dia lagi.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Sebuah truk trailer menghajar kerumunan warga di pasar kaget di sekitaran Pasar Induk Brebes. Korban yang tewas dilaporkan cukup banyak.
Jakarta - Dua rumah sakit dirujuk untuk menangani korban akibat truk trailer menghantam sebuah pasar kaget di sekitaran Pasar Induk Brebes, Jawa Tengah. RSU Brebes menerima 3 korban tewas.

"Ada 3 korban yang tewas yang dibawa ke sini," kata petugas piket RSU Brebes, Solihin saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/3/2011).

Selain itu, ada juga 6 orang yang mengalami luka cukup serius. Semua korban kini sedang ditangani oleh paramedik RS ini.

"Rata-rata patah tulang," kata Solihin.

Ia mengaku tidak mengetahui keseluruhan jumlah korban, baik yang tewas maupun luka-luka. Dari informasi yang dikumpulkan, korban yang dibawa ke RS ini diangkut dengan mobil ambulans polisi dan pick-up.

Ada beberapa korban juga yang dibawa ke RS Dedy Jaya. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB disaat aktivitas pasar sedang ramai.

0 komentar:

Posting Komentar