Kamis, 24 Maret 2011

DRAMA PENYELAMATAN USAHA BUNUH DIRI YANG MENEGANGKAN


Kota Baru - Pemandangan di pusat belanja tiga lantai di Kota Baru, Malaysia, ini sungguh dramatis. Seorang perempuan 20-an tahun berusaha bunuh diri dengan meloncat dari ketinggian. Manajemen mal buru-buru memanggil tim penyelamat untuk menggagalkan aksi itu.

Perempuan berambut panjang itu merupakan pegawai di mal tersebut. Dia berniat bunuh diri karena ada masalah dengan ibunya, pada Kamis (23/3). Demikian dilansir The Star, Jumat (24/3/2011).

Drama itu terjadi sekitar pukul 3 sore ketika perempuan bersenjata pisau itu hendak menjatuhkan diri dari tepian lantai 3 mal. Personel Departemen Kebakaran dan Penyelamatan yang dipanggil, butuh waktu lebih sejam untuk merayunya agar turun dari bibir bangunan. Namun perempuan itu menolak bicara pada mereka.

Kepala Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Shahrin Yusman Mat Yusof menuturkan, usaha penyelamatan jadi sulit setelah perempuan itu mengancam menusuk dirinya sendiri ketika petugas mencoba mendekatinya.

"Salah satu personel kami, Mohd Zaki Ismail, berhasil meraih wanita itu tapi ia menolak dan jatuh," ujarnya. Tak urung, drama penggagalan usaha bunuh diri yang menegangkan ini dijubeli oleh penonton dari pengunjung mal dan warga di sekitarnya.

"Dia beruntung jatuh di atas bantalan yang disiapkan oleh personel manajemen mal dan petugas," kata Shahrin. Wanita itu hanya menderita memar di wajahnya karena terserempet bangunan saat jatuh.

0 komentar:

Posting Komentar