Jumat, 18 Maret 2011

KARYAWATI CANTIK JADI KORBAN PELECEHAN SEKS TRANS JAKARTA


 lihat videonya  disini
Jakarta - Pelecehan seksual kembali terjadi Bus TransJ. Kali ini yang menjadi korbannya seorang karyawati cantik, DK (34), yang berkantor di kawasan Sudirman, Jaksel. Peristiwa pelecehan terjadi di sekitar kawasan Dukuh Atas.

"Pelaku Adriansyah (28) seorang pemuda pengangguran warga Klender, Jakarta Timur," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel, Kompol Budi Darmawan saat dihubungi detikcom, Sabtu (19/3/2011).

Pelecehan seksual ini terjadi pada Jumat (18/3) pukul 20.00 WIB. Saat itu kondisi TransJ tengah padat. Penumpang berdesakkan, karena sehabis jam pulang kantor.

"Pelaku AD naik dari Manggarai, kemudian menyambung naik hingga ke koridor Blok M-Kota. Di Dukuh Atas dia melakukan aksinya," imbuh Budi.

Di tengah kepadatan penumpang, AD dengan sengaja mengeluarkan alat kelaminnya dan menggesek-gesekkannya ke rok DK, seorang ibu dengan dua anak.

"Sperma pelaku mengenai rok korban," imbuh Budi.

Pelaku sadar ketika ada sesuatu yang basah ada di roknya, dan juga penumpang lain memberitahu dia. Hingga pelaku AD ditangkap dan diamankan ke Polres Jaksel.

0 komentar:

Posting Komentar