Senin, 21 Februari 2011

TRUST PTC 2011


BUKTI PEMBAYARAN ONBUX


Saya telah memperhatikan akhir- akhir  ini ada kecenderungan akan peningkatan pesat terhadap PTC Onbux. dimana PTC ini masih terhitung baru dan memiliki sistem yang sangat mirip dengan Neobux, yang membedakannya hanyalah Tampilan dan beckground. Disamping itu, pada Onbux terdapat modifikasi pada bagian upgrade member yaitu memberikan layananrental per 6 (enam) bulan. Selain Paypal, Upgrade ini anda juga dapat melakukannya dengan menggunakan E-Curency Alertpay, Netletter Liberty Reserve. Untuk biaya Rental per 6 bulan ini anda akan di kenakan biaya sebesar $65 via Paypal dan Alertpay, $60 untuk Netletter dan Liberty Reserve.
Jika anda gemar berinvestasi di PTC, saya sangat menyarankan pada PTC Onbux dengan pertimbangan bahwa member-member yang akan anda rental masih segar dan potensinya masih besar untuk melakukan klik tiap harinya. ini terbukti pada akun saya di Onbux yang AVG (rata2 klik) masih di atas 2 sehingga probability (kemungkinan) untuk memperoleh keuntungan masihlah sangat terbuka luas. dan jangan ragu akan pembayaran dari Onbux. karena sistem yang diterapkannya hampir sama dengan Neobux sehingga diperkirakan PTC ini akan mampu eksis dan bertahan ke depan.
Ini salah satu Bukti pembayaran dari Neobux yang pertama saya terima, danpembayarannya super cepat:
Bukti pembayaran Onbux 1024x865 Onbux PTC Terpercaya dan Paling Berpotensi Setelah Neobux
Bagi anda yang ingin mengisi Paypal atau ingin mendapatkan uang gratis dari PTC(Dibayar hanya dengan Klik iklan), sangat saya anjurkan untuk segera bergabung dengan PTC Onbux.  Untuk bergabung di Onbux
silahkan daftar disini


1 komentar:

  1. Tambahan Gan bisnis PTC indonesia yang belum lama Launching
    ayo buruan Join
    http://www.indostarbux.com/?r=166897175

    BalasHapus