Jumat, 03 Februari 2012

Mark Zuckerberg Bocorkan Desain Baru Facebook?

Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg baru-baru ini memposting foto suasana meja kerjanya. Di situ tampak poster dengan kalimat pemberi motivasi 'Stay Focused & Keep Shipping' dan MacBook yang biasa digunakannya. Namun apa yang tampak pada layar MacBook Zuckerberg?

Adalah blog teknologi ZDNet yang pertama kali membahasnya. Mereka menduga, Zuckerberg secara tidak sengaja membocorkan desain baru Facebook ke publik. Foto-foto ini diunggah Zuckerberg hanya beberapa jam setelah pengajuan penawaran saham perdana atau IPO (Initial Public Offering) Facebook dilakukan.


Sekilas, tampilannya memang terlihat sama saja dengan desain Facebook saat ini. Namun ZDNet mencurigai bagian atas halaman Facebook yang tengah dibuka Zuckerberg.



Agak sulit untuk melihatnya. Agar lebih memperjelas, ZDNet lantas menampilkan lebih dekat bagian layar MacBook Zuckerberg. Mereka mempertanyakan bar putih berukuran cukup besar di sepanjang halaman profil Facebook Zuckerberg.

Bagaimanapun, belum ada tanggapan resmi dari Facebook. Juru bicara raksasa jejaring sosial ini tidak bersedia memberikan komentar.
 

0 komentar:

Posting Komentar