Jumat, 06 Mei 2011

ANGGOTA DPR NOURA BANTAH MABUK DI KAFE


Sebuah pesan berantai beredar hari ini, Jumat, 6 Mei 2011, mengenai seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI berinisial NDH. Dia disebut mabuk dan berjoget di atas meja sebuah klub malam di Jakarta Pusat, sembari membagi-bagikan kartu namanya.  

Pemberitaan di sejumlah media menunjuk ke arah anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Noura Dian Hartarony. Namun, saat dikonfirmasi soal kabar tak sedap itu, Noura dengan tegas membantahnya. Wakil Sekjen Partai Gerindra itu menyatakan bukan dia orang yang dimaksud.

"Demi Allah, itu bukan saya. Ada saksi-saksinya di Black Cat (nama klub malam), saya kan jarang keluar malam. Saya sebulan sekali ke restoran," katanya saat dihubungi VIVAnews.com melalui telepon.

Noura mengakui memang pergi ke Black Cat untuk merayakan ulang tahun temannya. Namun, pada pukul 22.00 WIB, dia sudah meninggalkan tempat itu.

Noura pun membantah minum alkohol saat itu. "Saya menyetir mobil sendiri. Saya tidak bisa mabuk, tak tahan alkohol. Saya punya maag akut," kata anggota Komisi VI DPR itu.

Noura juga mengaku tak menyanyi, apalagi sampai naik ke atas meja dalam perayaan ulang tahun itu. "Masa ada anggota DPR mabuk?" dia balik bertanya.
Tentang beredarnya kabar ini, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menyatakan akan meminta penjelasan resmi dari Noura. Muzani menyatakan, melalui telepon, Noura sendiri telah membantahnya.
Kata Muzani, Noura mengaku terakhir kali pergi ke Black Cat pada perayaan Tahun Baru 2011 lalu.
"Namun tentunya kami harus meminta pernyataan dia langsung. Mungkin Senin atau Selasa depan kami panggil," kata Muzani.

0 komentar:

Posting Komentar