Minggu, 10 April 2011

BRIPTU NORMAN MASUK DAPUR REKAMAN


 LIHAT VIDEO KLIP PERTAMA BRIPTU NORMANDI SINI
video-klip-pertama-briptu-norman.
JAKARTA - Bak gayung bersambut, kualitas suara dan tarian lewat aksi lypsinc lagu 'Chaiyya, Chaiyya' sebagaimana video yang di-upload di Youtube, mendapat respon positif dari produser musik.

Pada Sabtu (9/4/2011) dini hari, Norman melangsungkan pengambilan suara di label rekaman Big Knob, kawasan Sudirman Park. Rupanya, tawaran rekaman "single" itu diproduseri oleh pengacara Farhat Abbas. "Itu baru pengambilan kualitas suara, sejenis olah vokal. Kan selama ini dia nyanyi belum pakai alat-alat rekaman secanggih itu," ujar Kabag Polri, Kombes Rafli Amar.

Dengan wajah agak lelah dan masih mengenakan seragam Brimob biru tua, Norman menyanyikan single berjudul "Cinta Farhat" sekitar dua jam.

Dengan pengarah musik dan vokal, Jacky alias JK, take vokal single lagu bergenre pop itu terdengar merdu. Bahkan, Farhat sempat mengikuti take vokal tersebut.

Sebagai atasan langsung,Kasat Brimob Polda Gorontalo, AKBP Anang Sumpena, ikut mendampingi Norman.

"Capek juga. Lebih baik latihan," kata Norman mengungkapkan keletihannya. Meski begitu, Norman mengaku bangga karena dengan sejumlah panggilan jadi bintang tamu di televisi dan ajakan rekaman ini, makin membawa nama baik kepolisian. "Bangga juga. Ini bisa bawa citra baik polisi dan bisa hibur masyarakat," imbuhnya.

1 komentar:

  1. Briptu Norman sukses untuk anda, anda membawa citra polisi yang selama ini ada nada negatip, alhamdulilah dengan munculnya anda membuat citra polisi menjadi harum dan masyarakat tidak takut terhadap polisi terbukti dengan senyum anda membuat kami merasa terlindungi dan anda/polisi patut sebagai pengayom masyarakat. aku bangga dengan semuanya ini. tq..tq.. sukses polisi. amin

    BalasHapus