Kamis, 10 Maret 2011

RAHMA AZHARI TERLIBAT PENGANIYAAN


Kepala Bidang Humas Polda Metrojaya, Kombespol Baharuddin Djafar mengatakan satu dari keluarga Azhari yang berinisial RA (Rahma Azhari) melakukan tindakan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Nancy AD. Kabid Humas Polda Metrojaya juga mengatakan tidak ada pelaporan mengenai kasus Ayu Azhari terkait narkoba.

" Kalau laporan terhadap Ayu azhari gak ada, yang ada laporan tentang adeknya yang berinisial RA. Kasus penganiayaan ringan, terjadi Jam 4 pagi laporannya atas nama Nancy AD. Jadi bisa dijerat dengan pasal 352 ancaman 3 bulan,"ujar Baharuddin Djafar, via telephon, Kamis (10/3/2011).

Rencananya, Rahma Azhari akan dipanggil pada pekan depan, terkait kasus pemukulan tersebut. Satu hal yang pasti Rahma melakukan penganiyaan itu sendiri.

" Pemeriksaan (Rahma) masih jadi saksi. Kalau kita dapatkan saksi barulah nanti ada tindakan selanjutnya. RA melakukan sendiri, di graha BIP daerah Jakarta Selatan,"jelas Baharuddin Djafar.
Hari ini, Kamis, 10 Maret 2011, tersiar kabar mengejutkan. Artis Ayu Azhari dikabarkan telah ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Benarkah?
Kabar itu langsung dibantah Ayu dengan tegas. "Saya kecewa dengan media yang memberitakan dan menanyakan itu ke saya," kata Ayu saat diwawancarai VIVAnews.commelalui sambungan telepon, Kamis, 11 Maret 2011.

Menanggapi soal ini, dia tak mau berkomentar lebih lanjut. Dia meminta agar soal ini ditanyakan kepada pengacaranya.
Kuasa hukum Ayu, Fahmi Bahmid, mengatakan Ayu memang berang begitu mendengar isu tersebut. "Tadi banyak yang menelepon dia dan menanyakan hal itu. Dia agak sedikit marah. Itu fitnah. Berita itu tidak benar sama sekali," ditegaskan Fahmi kepada VIVAnews.com. 

Fahmi menjelaskan kakak Rahma dan Sarah Azhari itu saat ini sedang bersama anak-anaknya di apartemen mereka. "Dia bilang itu ngaco. Dia mengatakannya dengan nada agak tinggi. Ayu nggak pernah kenal dan menyentuh narkoba," kata Fahmi.

0 komentar:

Posting Komentar