Rabu, 16 Februari 2011

HEBOH KEPALA BABI DAN KEBAKARAN DI ITB



Bandung - Kampus ITB dihebohkan dengan kabar teror. Ditemukan kepala Babi yang sudah terbakar digantung di dekat kolam Indonesia Tenggelam, yang berada di tengah kampus. Tak hanya itu, beberapa toilet juga ditemukan dalam kondisi terbakar.

Masih belum jelas, siapa yang melakukannya dan apa latar belakangnya. Namun yang jelas info terkait kepala babi dan kebakaran di kampus ITB ini tengah jadi perbincangan hangat di dunia maya.

Di situs kaskus misalnya, akun bernama gurunnevada memposting kabar tentang temuan kepala babi dan kebakaran tersebut lengkap disertai foto-fotonya. bahkan ia memberikan sejumlah informasi terkait kejadian tersebut. Misalnya waktu kejadian di prediksi terjadi pada Rabu dini hari.

Dalam postingannya itu, ia juga menyertakan beberapa foto yang belum dipastikan apakah itu hasil jepretannya sendiri atau berasal dari sumber lain. Ruangan yang terbakar di antaranya Labtek V lantai 2 depan Lift, Labtek VIII, Toilet lantai 1, belakang comlabs dekat saluran AC dan kamar mandi TVST.

Bahkan ada 2 foto yang memperlihatkan kepala babi yang sudah terbakar digantung hingga kemudian diturunkan. Kepala babi terlihat seperti mirip dengan kepala anjing. Total ada sekitar 10 foto yang dipasang dalam postingannya itu.

Begitu juga di situs jejaring sosial twitter, di akun @itweetb sekitar 4 jam lalu memposting "Hari ini sekitaran Labtek V heboh oleh adanya kepala babi digantung dan 'kebakaran'. Ada apa sebenarnya? Kami pun kurang tahu :)", begitu tulis admin akun tersebut. Selanjutnya ia kembali memposting "Yang pasti, kepala babi digantung itu diturunkan sekita pukul 13.00 tadi oleh 2 orang satpam. Dimasukkan kedalam plastik hitam :)," lanjutnya.

"Lokasi kepala babi ada yang bilang di jembatan Labtek FT-KL ke IF, menghadap ke Indonesia tenggelam :)" tweet @itweetb kemudian.

Hingga saat ini di twitter pun masih ramai membahas ini.

Menurut Salah seorang mahasiswa ITB yang tak mau disebutkan namanya pada detikbandung membenarnya adanya kabar bahwa ada kepala babi yang digantung di kampus ITB. Bahkan menurut info yang ia terima, kepala babi yang ditemukan bahkan juga ada yang ditemukan di dalam selokan.

"Iya, katanya ada kepala babi yang digantung di kolam. Sama ada juga yang nemuin di selokan," katanya. Namun ia mengaku tak melihat langsung.

Selain itu, beberapa WC di dalam kampus ITb ditemukan dalam kondisi terbakar. "Ada beberapa WC kondisinya terbakar," katanya.

Ia pun menduga, aksi seperti itu dilakukan karena adanya kisruh internal di ITB.

0 komentar:

Posting Komentar