Minggu, 27 Februari 2011

DISKOTIK MILLENIUM JL GAJAH MADA DI SERANG 4 LUKA BACOK

Jakarta - Diskotek Millenium yang terletak di Jl Gadjah Mada, Jakarta Pusat, diserang oleh puluhan pria bersenjata tajam. Empat sekuriti mengalami luka bacok dalam bentrokan tersebut.

Seperti dikutip dari Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya, Senin (28/2/2011), penyerangan itu terjadi pada Minggu (27/2) pagi. Empat Satpam yang mengalami luka bacok di sekujur tubuh kini dirawat di Rumah Sakit Tarakan.

Empat orang yang mengalami luka bacok serius tersebut adalah Satpam Millenium Bambang (40) dan tiga Satpam Gadjah Mada Plaza bernama Fahmi (23), Sofian (46) dan Junaedi (40).

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, puluhan orang tiba-tiba mendatangi diskotek tersebut. Tanpa alasan jelas, puluhan orang itu langsung menyerang petugas keamanan gedung Gadjah Mada Plaza dan warga sekitar. 

Para pelaku menggunakan jaket kulit hitam sambil membawa senjata tajam berupa parang. Penyerang bentrok dengan petugas keamanan.

Petugas Polsek Metro Gambir yang mendapat laporan segera datang ke lokasi kejadian. Petugas mendapati barang bukti dua bilah parang yang diduga milik pelaku. Hingga kini petugas Polsek Metro Gambir menyelidiki kasus tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar