Jumat, 04 Februari 2011

ARTIS LUNA MAYA DI TELANJANGI PENYIDIK POLISI

JAKARTA - Polri siap menyelidiki jika ada laporan bahwa aktris cantik Luna Maya ditelanjangi saat diperiksa polisi dalam penyidikan kasus video pornonya.

Hal ini disampaikan pihak Polri menyusul adanya kabar bahwa Luna Maya melapor ke Komnas HAM soal penelanjangan oleh penyidik saat diperiksa.

"Soal laporan itu, hak setiap orang, termasuk Luna Maya silakan melapor. Dalam prosedur pelaporan itu, setelah menerima itu kita lakukan pengecekkan, penyelidkan, sejauh mana itu mengandung kebenaran," kata Kepala Biro Penerangan Umum Div Humas Polri Brigjen Pol I Ketut Untung Yoga Ana di Mabes, Jakarta, Jumat (4/2/2011).

Yoga menegaskan, bahwa penelanjangan saksi atau tersangka bukan bagian dari prosedur di kepolisian. "Prosedurnya itu tidak ada," tandasya.

Yoga meragukan kabar tersebut. Sebab, ruang pemeriksaan adalah ruang terbuka di dalam kantor kepolisian. "Karena kita semua tidak berada di ruangan itu. Sebaiknya mekanisme dari penelusuran laporan itu, kita seldiki, apakah benar seperti itu," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar