Sabtu, 18 Desember 2010

Pembuat Sepeda Motor Listrik Berkecepatan Edan 586KM/JAM

Pembuat Sepeda Motor Listrik Berkecepatan Edan gismag
EVA Hakkanson dan Bil Dube, pasangan yang menyenangkan ini merancang dan membangun sepeda motor balap listrik di luar garasi rumahnya untuk menciptakan rekor mengesankan dengan karya mereka yang diberi nama KillaCycle.

Catatan terakhir, sepeda motor drag racer ini memegang gelar sebagai sepeda motor bertenaga listrik terkencang di dunia, juga kendaraan listrik terkencang di dunia. Kendaraan ini secara konsisten terus memecahkan rekornya sendiri sejak 1999.

Rekor terakhir dibukukan di Bandimere Speedway di Colorado september lalu yang berhasil mencatatkan kecepatan maksimal 272 km/jam di lintasan sepanjang 1/4 mil (402 meter) yang diselesaikannya dalam waktu 7,864 detik.

Pada kesempatan yang sama, Eva juga menciptakan rekor di kategori street-legal 48V, menggunakan sepeda motor sport ElectroCat yang ia buat bersama sang ayah di Swedia. Kendaraan tersebut sudah siap untuk menciptakan rekor lainnya, sebagai sepeda kotor listrik pertama menaklukan Pike's Peak yang terkenal. Eva sendiri yang akan melakukannya.

Saat ini Eva dan Bill tengah merampungkan KillaJoule, sepeda motor dengan panjang 6 meter model tertutup seperti kapsul yang siap melakukan sejumlah tes di padang garam Bonneville Salt Flat di Utah.

Tujuan utama mereka adalah mengalahkan rekor kecepatan di darat kategori sepeda motor listrik 282 km/jam dan menumbangkan kecepatan sepeda motor manapun di dunia lewat pencapaian kecepatan 589 km/jam!...Pasangan uedaaan

0 komentar:

Posting Komentar