Jalan Kematian (Bolivia)
Utara Yungas Road , juga dikenal sebagai The Road Kematian, adalah untuk 69 km jalan 61 terkemuka dari La Paz untuk Coroico (ibukota Bolivia, ke daerah Amazon) di kawasan Yungas Bolivia. Hal ini legendaris untuk bahaya ekstrim: pada tahun 1995 Inter-American Development Bank dibaptis sebagai adalah Salah satu perkiraan yang 200-300 wisatawan tewas tahunan sepanjang jalan "jalan dunia yang paling berbahaya.". Jalan salib mencakup banyak menandai tempat dimana kendaraan tersebut telah jatuh.
Pada akhir tahun 2006, setelah 20 tahun dalam pembangunan, jalan baru (pass-by) dari La Paz untuk Coroico dibuka untuk umum. Ini rute baru fitur konstruksi modern (jembatan, drainase, dll), jalur ganda, trotoar, pagar dan elemen lain yang membuatnya jauh lebih aman daripada rute asli.Akibatnya, asli Utara Yungas Road saat ini jauh lebih sedikit digunakan oleh lalu lintas, meskipun peningkatan jumlah wisatawan petualangan sepeda itu untuk sensasi.
Guoliang Tunnel Road (Cina)
Yang jalan di pegunungan Taihang dibangun oleh warga desa setempat: butuh lima tahun untuk menyelesaikan terowongan sepanjang 1.200 meter yang berjarak sekitar 5 meter dan tinggi 4 meter. Beberapa warga desa meninggal dalam kecelakaan selama konstruksi, gentar, yang lain melanjutkan. Pada tanggal 1 Mei 1977, terowongan dibuka untuk lalu lintas.Hal ini terletak di Pegunungan Taihang, di Provinsi Hunan Cina.
Ruta 5: Arica untuk Jalan Iquique (Chili)
Jalan dari Arica ke Iquique yang terkenal sebagai berbahaya; Anda mengemudi lembah yang sangat dalam masa lalu dan angin jalan Anda melalui, bercak pernah kirim-kisah kerangka kendaraan sering begitu di bagian bawah. Beberapa kali Anda dapat melihat mobil-mobil dan bis lewat, mereka melakukannya pada kecepatan seperti yang Anda mungkin berpikir mereka baik nasib menggoda sangat bodoh atau mungkin mereka hanya hantu mendesing lalu. Pemandangan mono-warni dan terisolasi dengan baik mampu menganugrahkan begitu Anda dengan kapasitas untuk memiliki visi seperti itu, maka berkonsentrasi dan menghindari penggunaan segala bentuk zat halusinasi sangat penting di sini.
Jalan Siberia untuk Yakutsk (Rusia)
The Federal Rusia Highway menghubungkan Moskow untuk Yakutsk, dimana suhu terdingin yang pernah tercatat di luar Antartika tercatat.Yakutsk juga merupakan kota terbesar dibangun di atas lapisan es terus-menerus. Sebagian besar rumah dibangun di atas tumpukan beton karena tanah beku.
Apa semua ini harus dilakukan dengan menjadi salah satu jalan dunia yang paling berbahaya? Nah, selama musim dingin, yang kira-kira sepuluh bulan yang panjang, mengemudi dalam dan keluar dari Yakutsk dikenakan salju, es, dan visibilitas berkurang. Namun, musim dingin kondisi jalan adalah piknik dibandingkan mencoba untuk menavigasi Federal Rusia Highway pada bulan Juli dan Agustus. Siberia Meskipun banyak penduduk akan mengatakan kepada Anda jalan raya tidak beraspal untuk menjaga Jerman keluar (lelah era Perang Dunia II lelucon), kebenaran adalah karena permafrost ada aspal ada, menciptakan lumpur yang disebabkan kemacetan lalu lintas setiap kali hujan musim panas ayunan cara Yakutsk's. Dekat kemacetan lalu lintas mobil ribu tidak pernah terdengar dan selama ini up kembali dan pelancong mungkin melewati waktu saat terjebak dalam kemacetan Siberia oleh penjarahan, pemukulan, dan penculikan penumpang lainnya. Siberia lumpur bajak laut.
Sichuan-Tibet Highway (Cina)
Di China, jumlah kematian yang disebabkan oleh kecelakaan mobil telah hampir dua kali lipat dalam 20 tahun terakhir, naik 3,9-7,6 per 100.000 penduduk antara tahun 1985 dan 2005. The -Tibet Highway Sichuan , a-elevasi jalan yang tinggi antara Chengdu dan Tibet di mana tanah longsor dan longsoran batu yang umum, tak diragukan lagi bagian dari masalah.
2.412 km panjang Sichuan-Tibet Highway dimulai dari Chengdu Sichuan di sebelah timur dan berakhir di Lhasa Tibet di sebelah barat. Jalan ini membentang ke Lhasa lewat Ya'an, Garze dan Chamdo melintasi. Sichuan-Tibet jalan raya 14 gunung tinggi yang rata-rata 4.000-5000m, meliputi puluhan sungai terkenal (Dadu Sungai, Jinsha Sungai, Lantsang Sungai, Nujiang), melintasi hutan purba dan berbahaya banyak bagian. Memiliki pemandangan di sepanjang jalur tersebut dengan kebiasaan etnis yang unik.
James Dalton Highway (Alaska)
The James Dalton Highway adalah jalan satu mil kerikil-414. Ini kepala langsung utara dari belokan Livengood dari Highway Elliott, melalui tundra Arktik di sebelah utara terjauh mencapai Alaska dibangun. Alyeska mil angkut jalan-360, sekarang dikenal sebagai Jalan Raya Dalton, dari Sungai Yukon untuk Prudhoe Bay, sebesar $ 150 juta untuk memasok fasilitas minyak di Slope Utara. Jembatan pipa melintasi Sungai Yukon 1.875 mil adalah span hanya di bahwa sungai di Alaska.
Tapi ini bukan jalan untuk menjadi lemah jantung, atau mereka dengan kendaraan baru! Hal ini masih rute suplai utama bagi ladang minyak Teluk Prudhoe, dan Anda akan berbagi jalan dengan trailer traktor besar. Kaca depan dan lampu sasaran empuk batuan terbang. perusahaan sewa Kebanyakan tidak akan memungkinkan Anda untuk mengendarai mobil mereka di Dalton. Truk melaju di sepanjang jalur kerikil licin tendangan Facebook awan tebal debu atau lumpur, mengurangi visibilitas ke nol mutlak; berlubang mengambil korban di mobil dan jasa, gas, dan perbaikan praktis tidak ada. Bahkan tidak mempertimbangkan mengemudi Dalton kecuali Anda memiliki 4-wheel drive, radio CB, bahan bakar ekstra, makanan, ban, dan sebuah koper penuh dengan persediaan.
Patiopoulo-Perdikaki Road (Greece)
Ini adalah trek tanah sempit sibuk yang membentang dari Patiopoulo untuk Perdikaki di Yunani. Jalan ini adalah mendaki curam atau layak, itu berbahaya karena memiliki lubang pegangan panci besar dan sangat sedikit untuk kendaraan yang berjalan di atasnya. Ini adalah jalan sempit dengan drop tipis di kedua sisi lereng dengan tanpa rel penjaga atau pencegahan untuk menghentikan kendaraan dari pergi atas. Banyak orang mati di jalan-Nya setiap tahun, digunakan oleh pejalan kaki, ternak dan truk, bus dan mobil. Sebuah jalan yang sangat berbahaya yang telah kerikil untuk pegangan di banyak tempat dan tidak ada baris untuk menentukan di mana tepi, ini sangat berbahaya di malam hari, sebagian besar kecelakaan terjadi di malam hari di jalan ini.
Trollstigen (Norwegia)
Trollstigen (The Ladder Troll) adalah jalan gunung di Rauma, Norwegia, bagian dari Jalan Nasional menghubungkan Norwegia 63 Åndalsnes di Rauma dan Valldal di Norddal. Sebuah tempat wisata populer karena curam atas 9% dan jepit rambut sebelas membungkuk Facebook sisi gunung curam, jalan sempit up dengan banyak tikungan tajam, dan meskipun telah melebar dalam beberapa tahun terakhir, kendaraan lebih dari 12,4 meter panjang dilarang mengemudi jalan. Di bagian atas ada tempat parkir besar yang memungkinkan pengunjung untuk meninggalkan mobil mereka dan berjalan selama sekitar sepuluh menit untuk melihat balkon yang menghadap jalan dengan tikungan dan air terjun Stigfossen. Stigfossen adalah air terjun indah yang jatuh 320 meter ke sisi gunung.
Jalan A682 (Inggris)
The A682 antara persimpangan 13 dari Preston dan Long M65 adalah jalan terburuk di Inggris seperti yang telah diklaim hampir 100 korban jiwa selama sepuluh tahun terakhir. Ke-14 lajur A682 tunggal mil di antara persimpangan 13 dari M65 dekat Nelson, Lancs, dan Long Preston di North Yorkshire, sudah 22 kecelakaan serius dalam tiga tahun terakhir - dua di antaranya fatal. Para ahli mengatakan ia memiliki rata-rata 0,5 kematian per 10 mil per tahun. Ini merupakan favorit untuk pengendara sepeda motor, terutama di awal pada suatu pagi hari Minggu.
Stelvio Pass Road Trollstigen (Italia)
Gunung lulus diaspal tertinggi di Pegunungan Alpen Timur - dan tertinggi kedua di Pegunungan Alpen, setelah Col de l'Iseran (2.770 m) -, yang Stelvio Pass Road menghubungkan Valtellina dengan lembah Adige atas dan Merano. Hal ini terletak di pegunungan Alpen Italia, dekat Bormio dan Sulden, 75 km dari Bolzano, dekat perbatasan Swiss.
Sementara itu mungkin tidak akan sama beresikonya seperti rute mematikan lainnya, sudah pasti hati. Buku-buku tur menyarankan bahwa paling sulit dan paling spektakuler pendakian adalah dari sisi Prato, pendekatan sisi Bormio lebih jinak. Dengan 48 jepit rambut, jalan ini dianggap sebagai salah satu rute terus jepit rambut terbaik di Pegunungan Alpen. (Foto oleh Emiliano De Angeli dan MCS )
0 komentar:
Posting Komentar