Rabu, 04 Mei 2011

INILAH WANITA YANG IKUT TERTEMBAK DENGAN OSAMA BIN LADEN


Petinggi Al Qaeda Osama bin Laden tewas dalam sebuah serangan yang dilakukan pasukan khusus Amerika Serikat Navy Seal di sebuah rumah di Abottabad, Pakistan. Saat disergap, Osama berada di sebuah kamar di lantai atas bersama istri termudanya, Amal Ahmed Abdul Fatah.
Amal (29 tahun) merupakan warga negara Yaman. Di rumah itu juga ditemukan paspor Amal, yang menunjukkan identitasnya secara resmi.


Kabarnya, Osama menikahi Amal saat masih remaja. Amal menjadi hadiah dari salah satu keluarga di Yaman. Dari Amal, Osama memiliki tiga anak, satu perempuan dan dua laki-laki.
Amal, Osama dan ketiga anak mereka dikabarkan tinggal di lantai dua dan tiga rumah yang jadi persembunyian Osama tersebut. Untuk melindungi keluarganya, Osama pun memperketat keamanan dengan pagar kawat berduri yang tinggi.
Juru Bicara Gedung Putih Jay Carney mengatakan istri muda Osama ikut melakukan perlawanan saat disergap. Tapi istri Osama berhasil dilumpuhkan dengan tembakan di kaki.
Sedangkan, Osama tewas setelah sebuah peluru bersarang di kepalanya. Walau melakukan perlawanan, Jay Carney mengakui bahwa Osama tidak bersenjata saat ditembak.

0 komentar:

Poskan Komentar