Sabtu, 23 April 2011

GELOMBANG RADIOAKTIF JAM 23.00 MATIKAN HP SUBER DARI METROTV


VIDEO HANTU POCONG TEREKAM CCTV
Heboh.. banyak orang yang dapat sms untuk mematikan hp jam 11 karena ada gelombang radioaktif yang katanya bersumber dari berita metrotv. Berhubung waktu itu aku lagi buka internet, aku langsung cek berita tentang Gelomabang radioaktif jam 23.00, baik itu di blog maupun di portal-portal berita Indonesia. dan hasilnya ternyata gak ada sama sekali yang memberitakan tentang Gelombang Radioaktif jam 23.00.

Jadi bisa saya simpulkan kalau berita yang selama ini beredar di tengah masyarakat melalui sms Gelombang Radio Aktif Jam 23.00 itu adalah HOAX

14 komentar:

  1. Hahaha.... Nggak belajar kimia dulu tu yang ngarang SMSnya!
    Masa HP ngeluarin gelombang radioaktif?? Emangnya uranium?? NGACO AH!

    BalasHapus
  2. wawawahh.. ko bisa ya metro menayangkan hoax??

    BalasHapus
  3. bner jga kata fauzan..
    yg bikin sms g prnh bljar kimia
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  4. ak baru dapet nih sms-nya......
    n stelah ak browsing nyasar kemari deh.....
    ternyata SCAM..........

    BalasHapus
  5. wkwkw yg bikin sms pngn terkenal sprti briptu norman x hehehe...ko orang yg bikin isu ga nongol di internet entar nyesel loch ga jd terkenal.....

    BalasHapus
  6. gak ada hubungannya antara gelombang radioaktif sama sinyal hp, lagian radioaktif apaan ? nuklir ? emang lagi ada yang ngluncurin rudal balistik yg berisi nuklir apa ?

    BalasHapus
  7. tapi gan,.. gelombang radioaktif itu ada di setiap ponsel,. soalnya pas pelajaran fisika tentang gelombang radioaktif ane gak absen,. radioaktif di ponsel tuh agak berbahaya gan, bisa merusak saraf motorik,. ( Ex:kita misal ditusuk,. tapi kita cuma diem doank, alias lumpuh, tapi kita ngerasaain tuh sakit, ampe nangis2 darah )

    BalasHapus
  8. elektromagnetik kali bos, kalo radioaktif itu kalo tidak salah adalah radiasi yang disebabkan oleh nuklir atau efek kimiawi tertentu yg lain bosss...pekerja tivi kalo udah gak nemu berita, kerjanya kok nyampah gitu ya

    BalasHapus
  9. ngakak liatnya, emangnya nuklir?

    BalasHapus
  10. Pencemaran nama baik tuuuuh.,.!!! Jgn" niiie sms dari acara TV SEBELAH.,.

    BalasHapus
  11. ane juga sempet ragu itu beneran atau gak.. Tapi kayak'a cuma bohongan deh.. Soalnya udah keliling'' searching gak ada berita gitu o.o

    BalasHapus