Senin, 13 Februari 2012

PLAY GAME CLICK THE SQUARES

Click The Squares. Kali ini allshare akan bagikan permainan Click The Squares. Dimana ini merupakan permainan yang cukup lumayan susah. Temen-temen bisa bermain Click The Squares disini. Permainan Click The Squares merupakan games flash online kategori games puzzle. Mau ?
Click The Squares adalah sebuah permainan yang sangat menarik buat penguna games terbuat dari aplikasi flash.games ini sangat menarik karena sangat susah tapi asik. ini bisa di rekomendasi buat yang ingin bermain games untuk menghilangkan kebosanan.
Permainan Click The Squares merupakan games flash online kategori games puzzle. berikut ini cara untuk bermain :
Instructions: Click the squares to make them grow. Each click makes the square larger, but you can’t click the same square twice in a row. You get a maximum of 3 clicks per square. Try starting out with the squares that are farthest away from any other squares. If you get stuck… try again!


Bagi yang ingin bermain Click The Squares, silahkan mencoba.
Jangan lupa untuk membaca instruksinya. OK
Selamat bermain Click The Squares.

Rating: 5
Download Click the Squaresdan mainkan game Click the Squares ini sekarang. Click the Squaresadalah game online berbentuk game flash yang masuk dalam kategori game puzzle.
Sebagai game online terbaru Click the Squares kini banyak dicari oleh gamers Indonesia. Terbukti dalam pencarian google kini Click the Squares menempati urutan teratas untuk Pencarian Populer Indonesia. Tak kalahnya dengan pencarian untuk kizi maupun friv.
Untuk kategori game puzzle, Click the Squares bisa dibilang cukup susah karena saya sendiri juga belum bisa memainkannya. Karena itu saya belum bisa menjelaskan bagaimana cara bermain game Click the Squares ini.
Melihat tampilan dari Click the Squares ini memang terbilang game biasa saja. Dengan tampilan sederhanaClick the Squares memukau pengguna gamers Click the Squares ini. Karena memang cukup susah untuk meminkan game Click the Squares ini.
Dalam perkembangan kini Click the Squares ada dua versi, Click the Squares Puzzle dan Click the Squares Music. Untuk Click the Squares Music memang gak ada tantangan sama sekali. Di Click the Squares MusicAnda hanya disajikan kumpulan kotak puzzle yang bisa Anda klik. Kotak puzzle yang telah Anda klik tadi nantinya akan mengeluarkan bunyi yang mmbentuk sebuah music.
Penasaran ingin memainkan Click the Squares Puzzle dan Click the Squares Music silahkan kunjungi langsung website game online Click the Squares ini:

0 komentar:

Posting Komentar