Sabtu, 14 Januari 2012

DEMO BURUH BEKASI BERGERAK TANGGAL 16-19 JANAUARI 2012

Demo buruh di cibitung - cikarang 17-20 januari 2012

DEMO BURUH BEKASI BERGERAK TANGGAL 16-19 JANAUARI 2012guys, maaf  , just for the info kebetulan kantor ane di Cikarang dan dapat email dari temen kalau minggu depan tanggal 16 - 17 Januari bakalan ada demo buruh mengenai kenaikan upah minimum .

So, tanggal 11 Jan kemarin juga sudah ada di kawasan MM2100 alhasil kita gak bisa ada kegiatan sama sekali.

Dibawah ini adalah lampiran yang ane terima .. wish berguna .. thx guys 

cheers




DAN
DIREVISI MENJADI

Demo Buruh Bekasi Bergerak akan beraksi lagi tanggal 16 Januari 2012 dan lokasi titik kumpul di Patung kuda Jababeka Cikarang. Patung kuda merupakan jalur inti di Cikarang. Jalur  ini merupakan jalur utama menuju kawasan Industry EJIP, Hyundai dan Delta silicon, Jababeka I dan Jababeka II yang dari arah Cikarang. Jalur Patung Kuda yang merupakan Bunderan di Jababeka II  yang lokasinya berdekatan dengan Grand Zuri Hotel dan Capitol . Jika jalur ini di jadikan titik kumpul bagi para demo Buruh Bekasi Bergerak otomatis jalur lalulintas akan lumpuh total.

Dan satu titik kumpul lagi  yang akan di gunakan untuk demo di laksanakan  yaitu Perempatan lippo cikarang. Kalau tempat ini pasti 3 lokasi kawasan industry yang ada di sana akan lumpuh. Kawasan Industry tersebut antara lain : EJIP, Hyundai dan Delta silicon.

 Pelaksanaan demo Buruh Bekasi Bergerak seperti telah di laporkan ke Kepolisian republik Indonesia  Resort Metro Kabupaten Bekasi dari jam 06:00 sampai 18:00 Senin sampai Jumat. Dengan Jumlah peserta di perkirakan 50.00 peserta. Sedangkan alat yang di pakai untuk orasi dan pawai adalah Toa speaker.

Di sebelah barat patung kuda juga ada markas TNI Korem 051 WKT. Dan di sebelah timur patung kuda cikarang ada Plaza JB yang merupakan mal nya orang jababeka dan sekitarnya. Jalur ini dengan kondisi normal saja setiap harinya sudah macet, apalagi jika ada demo, Pasti lebih macet.

Surat pemberitahuan demo Buruh Bekasi Bergerak telah di sebar di beberapa perusahaan dan instansi terkait. Penyebaran surat pemberitahuan demo ini melalui Fax dan selebaran, email dan beberapa blog online / website.

Bagi anda yang sudah mengetahui informasi ini hendaklah mencari jalan alternatip  menuju tempat kerja. Agar tidak terjebak macet. Dan mudah mudahan juga perusahaan yang ada di Jababeka dan sudah melaksanakan keputusan tentang UMK 2012  tidak di sweeping sehingga tidak libur.

0 komentar:

Posting Komentar