Selasa, 05 April 2011

ADA SUARA NGOROK DI RUMAH MEWAH MELINDA DEE


JAKARTA - Rumah mewah Malinda Dee yang belum rampung dibangun di kawasan Tebet Timur Dalam, dikenal
warga sekitar angker.

Beberapa kejadian aneh seperti suara orang dari dalam dan seringnya pekerja bangunan yang tiba-tiba sakit kerap terjadi.
Salah satu warga yang minta namanya dirahasiakan, kepada
Tribunnews.com, Selasa (5/4/2011), menceritakan hal ini.

Seorang wartawan foto yang sedang meliput di rumah itu juga sempat mendapati keanehan. Saat mengambil foto, ia mendengar suara mendengkur dari dalam rumah. Sementara menurut warga rumah itu saat ini tidak ditinggali.

Bukan cuma suara dengkuran saja. Wartawan foto ini mengaku beberapa foto yang diambilnya tiba-tiba saja hilang. Ia mengaku sudah memfoto dua kali jepretan salah satu bagian dalam rumah Malinda yang memiliki kolam renang di bagian tengahnya.

Namun, saat foto itu diperlihatkan kepada temannya, foto kolam renang yang ia ambil gambarnya menghilang. "Saya bersumpah demi Allah, sudah memfotonya. Saya memastikan setelah memfoto, hasilnya terekam. Tapi waktu dibawa ke luar, foto itu hilang," kata wartawan foto itu.

Apa yang dialami wartawan foto tadi, sempat mengagetkan temannya, sesama wartawan foto. Sejak awal, temannya memilih tidak mengambil gambar berlebihan dan beristirahat. Ia mengaku cerita temannya itu membuat bulu kuduknya berdiri.

0 komentar:

Posting Komentar