Senin, 27 Desember 2010

Rajagopal: Laser Mungkin dari Pendukung Indonesia


KUALA LUMPUR, KOMPAS.com  Sorotan sinar laser yang dikeluhkan para pemain Indonesia bisa saja berasal dari suporter tim "Merah Putih". Hal itu diungkapkan oleh pelatih kesebelasan nasional Malaysia, K Rajagopal, seusai pertandingan legpertama final Piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12/2010).
"Untuk laser, kita tidak tahu. Bisa saja itu datang dari pendukung Malaysia dan bisa juga dari penyokong Indonesia," ungkap Rajagopal kepada para wartawan.
Malaysia mengawali kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Mohd Safee pada menit ke-61. Mohd Ashari bin Samsudin menambah keunggulan "Harimau Melayu" dengan gol pada menit ke-68, dan Safee kembali menjebol gawang Indonesia pada menit ke-73.
Sebelum terjadinya gol pertama, pertandingan sempat dihentikan selama beberapa menit menyusul protes dari kiper Indonesia, Markus Horison. Menurut pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, Markus dan sejumlah pemain merasa terganggu oleh sinar laser yang diarahkan oleh penonton ke wajah mereka.
Namun, Rajagopal menyatakan bahwa kemenangan oleh timnya diraih berkat kerja keras timnya yang menerapkan permainan menyerang. "Saat turun minum, saya minta pemain bermain lebih agresif dan ofensif. Itu yang mereka lakukan. Saya bangga kepada mereka," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar