Senin, 20 Desember 2010

Penerjun Payung Brimob Jatuh di Atap Rumah

                             
Brigadir Dua Rafsanjani langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri karena luka serius.
Seorang anggota Brimob yang sedang berlatih terjun payung, jatuh di atap rumah warga di Kompleks Kejaksaan Blok A, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin 20 Desember 2010.

Brigadir Dua Lahsan Sanjani, jatuh dan menimpa rumah milik Abdurahman Manaf, 72 tahun, sekitar pukul 14.30 WIB.

Manaf dan keluarganya kaget ketika ada bunyi keras dari atap rumah saat sedang menonton televisi. Hampir semua orang yang ada di dalam rumah berhamburan keluar karena mengira ada gempa bumi.

"Saya meminta bantuan warga" ujar Abdurahman kepada wartawan setelah mengetahui jika yang menghantam atap rumahnya adalah seorang penerjun yang sedang berlatih.

Tidak lama berselang, warga langsung menolong korban yang masih tersangkut dengan sejumlah luka pada tubuhnya.

Kapolsek Ciputat, Komisaris Alip menuturkan, penerjunan itu merupakan latihan rutin yang dilakukan di Lapangan Udara Pondok Cabe. Parasut milik Bripda Sanjani, diperkirakan tidak mengembang dengan sempurna. "Mengalami kendala teknis dan tidak dapat mendarat dengan sempurna," katanya. Menurut Kepala UGD RS Bakti Husada, Fajar Sidik, saat dibawa ke rumah sakit korban mengalami luka patah pada bagian leher dan luka memar di kepala. Karena kondisinya kritis, langsung dirujuk ke RS Polri. "Saat dibawa ke rumah sakit ini, korban masih sadar. Karena lukanya serius langsung dirujuk ke RS Polri," ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar