Selasa, 30 November 2010

Bocah Terperangkap Mesin Cuci butuh 1 jam untuk menyelamatkanya

Chaofan, Bocah yang Terperangkap dalam Mesin Cuci [FOTO + VIDEO]. Chaofan, bocah warga negara Cina terperangkap di dalam mesin cuci pada hari Minggu lalu. Chaofan terperangkap setelah memanjat mesin cuci lalu masuk ke dalam ketika dia bermain petak umpet bersama ibunya di rumahnya di Taiyuan provinsi Shanxi, Cina.
The toddler got stuck in a washing machine while playing his mum. Chaofan, Bocah yang Terperangkap dalam Mesin Cuci [FOTO + VIDEO].
Chaofan yang berusia tiga tahun terjebak. Ibunya pun panik lalu menelepon petugas pemadam kebakaran. Petugas berusaha mengeluarkan Chaofan dengan menariknya, namun gagal. Akhirnya, petugas pemadam kebakaran memutuskan untuk memotong tabung mesin cuci yang terbuat dari besi. Setelah terjebak dua jam, Chafoan berhasil diselamatkan. Meski harus memotong tabung, Chaofan bebas dalam keadaan sehat.
It took a rescue team, two hours and a power saw to free him. Chaofan, Bocah yang Terperangkap dalam Mesin Cuci [FOTO + VIDEO]
Chaofan, Bocah yang Terperangkap dalam Mesin Cuci [FOTO + VIDEO]



Taiyuan: Seorang bocah di Taiyuan, Cina bagian utara, terperangkap dalam mesin cuci saat bermain petak umpet. Beruntung, petugas pemadam kebakaran setempat dapat menyelamatkan bocah bernama Chaofan itu.

Kejadian bermula saat Chaofan bermain petak umpet dengan ibunya. Ia pun bersembunyi dan masuk mesin pencuci baju. Malang bagi Chaofan, kakinya terperangkat di dalam tabung. Ia menangis. Sang ibu pun berusaha menarik anaknya itu keluar.

Namun, Chaofan baru bisa diselamatkan setelah lebih dari satu jam terperangkap. Petugas terpaksa memotong tabung mesin dengan gergaji untuk menyelamatkan Chaofan

7 komentar:

  1. wah, kasian banget itu bocah..
    kok bisa ya masuk mesin cuci... ckckckck
    tapi dia "cerdas" juga, ngumpet di mesin cuci ga bakalan ketemu tuh,,, :D
    by
    yokotrix
    9 negara pemilik senjata nuklir terbanyak didunia
    10 Kucing Raksasa Pra Sejarah

    BalasHapus
  2. He2 ada2 aja, kalo gag ketahuan dan mesin cuci dinyalain mau jadi apa nak?

    BalasHapus
  3. nitip link...
    http://murahsouvenir.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. polisi-polisi wanita yang cantik dari berbagai negara termasuk indonesiahttp://guyintop10.blogspot.com/2010/12/polisi-wanita-dari-berbagai-negara.html

    BalasHapus