Rabu, 13 Oktober 2010

Potongan Tubuh Ditemukan di Kramat Jati





MUTILASI
Ali Duga Potongan Badan Itu Ismail
Rabu, 13 Oktober 2010 | 12:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dengan membawa sepeda, Ali, warga RT 1 RW 1 Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, mendatangi petugas kepolisian di Saringan Sampah Otomatis Cililitan, Jakarta Timur. Pria berusia 56 tahun itu merasa bahwa potongan badan yang ditemukan di tiga lokasi berbeda di sepanjang aliran Kali Baru itu adalah anaknya.
"Saya lagi nonton televisi dan menyaksikan berita penemuan potongan tubuh manusia di Kramat Jati. Karena anak saya hilang, saya langsung datang ke sini," ujar Ali seusai ditanya Wakil Kepala Kepolisian Sektor Kramat Jati Ajun Komisaris Indah di tempat penemuan lembaran daging di Saringan Sampah Otomatis (SSO) Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2010).
Ali mengaku, anaknya yang bernama Ismail (24) itu sudah meninggalkan rumah sejak 40 hari yang lalu. Ismail adalah anak ketiga dari enam bersaudara yang belum menikah.
Saat ini, semua potongan badan yang meliputi kepala, paha, dan lembaran daging bagian bahu kiri dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lanjut. Ali juga ikut serta dibawa ke sana untuk melakukan pencocokkan.
Dalam kesempatan terpisah, Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur akan menyisir aliran Kali Baru yang berada di sisi barat Jalan Raya Bogor itu. "Kami belum tahu apakah potongan-potongan badan itu satu tubuh yang sama atau berbeda," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Saidal Mursalin kepada para wartawan.
Aliran Kali Baru dimulai dari perbatasan Jakarta Timur dengan Depok di wilayah Cimanggis. Airnya menyusuri daerah Cijantung, Pasar Rebo, Kramat Jati, dan Cawang sebelum masuk viaduk di hulu Banjir Kanal Timur.




Potongan Tubuh Ditemukan di Kramat Jati
Warga Kramat Jati pagi ini, Rabu 13 Oktober 2010, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia seperti kepala dan paha atas. Potongan tubuh ini ditemukan di Kali Baru, Kramat Jati, Jakarta Timur.



Kode:

SENG-ISENG NGIKUT PTC NEOBUX DAN ONBUX PALING CUMA 5 MENIT KITA SEMPATKAN UNTUK KLIK-KLIK WALAUPUN LAMA AKHIRNYA TERKUMPUL JUGA 6 DOLAR.
TAPI KITA KALAU PUNYA REFERAL LUMAYAN TUH... TAPI NYARI REFERAL YANG MAU KLIK IKLAN TIDAKLAH GAMPANG.
AKHIRNYA AKU BELIKAN DOMAIN YANG TIDAK MEMERLUKAN PAYPAL TERVERIFIKASI YAITU http://www.namecheap.com/ NAMECHEAP TAPI SYARATNYA PAYPAL KITA HARUS ADA MINIMAL 5 DOLLAR KARENA MINIMAL TRANSFER 5 DOLLAR DAN AKU PILIH
DOMAIN YANG PALING MURAH YAITU .INFO HARGANYA 3 DOLLAR DALAM SETAHUN
DAN SEKARANG WEB SUDAH AKTIF www.cixass.info DAN HOSTINGNYA PAKAI YANG GRATISAN www.000webhost.com
PAKAI MANUAL 000WEBHOST DI GABUNG DENGAN WORDPRESS BERIKUT TUTORIALNYA
DAN TUTORIAL BELI DOMAIN http://bukanblog.com/beli-domain-murah-di-namecheap-dengan-paypal.html
REKOMENDASI IKUT PTC
SILAHKAN DAFTAR KE PAYPAL DULU DI https://www.paypal.com/id
1. NEOBUX 

2. ONBUX
3.CHASIUM

0 komentar:

Posting Komentar