Senin, 02 Januari 2012

DUA DISIGNER KONDANG MENINGGAL MISTERIUS


 BANDUNG - Dua pria berinisial RYP (31) dan ACKS (34) yang bermaksud merayakan tahun baru di Bandung benar-benar hanya sebentar menikmati waktu pada 2012.
Pasalnya, kedua pria ini ditemukan tak lagi bernyawa di dalam kamar mandi lantai bawah di sebuah rumah di Jalan Cimandiri 28A, Kelurahan Citarum, Kecamatan Citarum, Bandung, Minggu (1/1/2012).
Selain peralatan mandi, bersama tubuh kedua pria yang masih dalam keadaan telanjang dan posisi telungkup itu juga ditemukan kondom yang masih ada bercak darah dan obat-obatan.
RYP dan ACKS merupakan tamu asal Jakarta yang bekerja di Inggris. Mereka menginap di rumah di belakang Gedung Sate itu sejak 29 Desember lalu. Seorang penghuni rumah tak mau menyebutkan nama mengatakan seorang anggota keluarga rumah sempat mengira kedua pria itu sedang mandi.
Ia berucap kira-kira sejak jam dua subuh kemarin terdengar suara air di kamar mandir itu. Namun, hingga sekitar jam empat sore, kedua laki-laki ini tidak kunjung keluar dari kamar mandi. "Kamar mandi masih tertutup," ujarnya.
Penghuni rumah yang curiga itu langsung membuka pintu dan menemukan kedua pria yang tergeletak di lantai kamar mandi. Keluarga di rumah itu sempat menghubungi pihak rumah sakit lantaran mengira RYP dan ACKS hanya pingsan.
Setelah pihak medis yang datang dengan ambulans menyatakan keduanya tidak lagi bernapas barulah penghuni rumah berlantai dua itu menghubungi polisi. Jasad kedua pria itu dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin sekitar pukul 18.30 untuk pemeriksaan lanjutan.
Kamar mandi tempat kejadian dibatasi Police Line. Sayang, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bandung Wetan yang hadir di lokasi kejadian sama sekali tidak mau memberi komentar.
Meski wartawan terus melontarkan pertanyaan, pria yang mengenakan topi putih itu buru-buru menuju mobil Kijang Biru yang terparkir di seberang jalan dekat pagar Gedung Sate dan segera berlalu dengan mobilnya itu.

0 komentar:

Poskan Komentar