Senin, 16 Januari 2012

Dinilai Sombong, Apa Jawaban Ayu Ting Ting


Belum genap setahun berkancah di dunia hiburan tanah air, Ayu Ting Ting sudah mendapat ketenaran dan uang yang berlimpah berkat padatnya jadwal penampilan. Namun, dari sejumlah ketenaran yang diraih tersebut, Ayu Ting Ting sempat mendapat sindiran tak sedap.

Saat sedang menghadiri launching single "Sik Asik", Ayu mengomentari seputar dirinya yang disebut artis sombong.

"Begini ya, sampai saat ini, saya masih nggak menyangka jadi artis besar, masih terasa mimpi, terserah sama pendapat orang. Saya begini, dia nggak tahu saya sepeti awalnya, kalau sombong nggak ya," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Senin 16 Januari 2012.

Ayu Ting Ting mempunyai alasan tersendiri jika dirinya menolak untuk diminta foto oleh sejumlah fans.

"Iya, tahu saya ada risiko. Manusia ada rasa bete, kesal, lelah, pasrah aja. Kembali lagi, saya seperti ini, ini risiko yang sudah saya jalani,” kata pelantun ‘Alamat Palsu’ itu. “Kadang saya ditarik-tarik untuk foto, kadang saya masih meladeni foto dan wawancara. Tapi lalu dari situ ada yang bilang saya artis sombong," kata Ayu.

Meski begitu, Ayu juga mengaku dirinya siap dikritik jika melakukan kesalahan. "Kalau saya sudah bersikap sombong, mereka harus ingatkan saya, bentak saya. Ibu saya sering ingetin saya. Ibu sering bilang: ‘teteh kamu jangan sombong,” kata Ayu.

0 komentar:

Poskan Komentar