Sabtu, 07 Mei 2011

VIDEO PESAWAT MERPATI JATUH DI PAPUA

VIDEO PESAWAT MERPATI JATUH DI PAPUA Sebanyak 15 penumpang pesawat Merpati Nusantara Airlines jenis MA 60 yang jatuh di laut dekat Bandara Utarung, Kaimana, Papua Barat, ditemukan tewas. "Dari seluruh penumpang, 15 ditemukan tewas," kata Kapolres Kaimana Ajun Komisaris Besar Polisi Antonius Wantri Julianto, Sabtu (7/5).

Seperti telah diberitakan, pesawat Merpati itu mengangkut 18 penumpang dewasa, dua anak, dan seorang bayi. Pilot dan co-pilotnya dua orang, dan teknisi dua orang. Saat ini, kata Kapolres, tim SAR masih melakukan pencarian korban.

Menurut saksi mata, pesawat sempat berputar-putar selama kurang lebih 15 menit di atas langit Kaimana sebelum akhirnya jatuh ke laut. "Kita belum tahu apakah karena cuaca buruk atau bukan, belum ada pemeriksaan," ujar Kapolres.

Namun, Dirut Merpati Sardjono Jhony menyatakan, nasib 21 penumpang hingga kini belum diketahui. "Kita sedang kumpulkan data sejam yang lalu. Tim SAR sudah meluncur ke lokasi. Dan kita masih menunggu data dari sana," katanya

0 komentar:

Poskan Komentar