Jumat, 22 April 2011

VIDEO PERISAPAN KONSER JUSTIN BIEBER DI JAKARTA


Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, yang akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor esok sudah tiba di Jakarta hari ini, 22 April 2011. Ia tiba pukul 14.55 WIB dengan maskapai Malaysia Airlines (MAS).

Dengan pengawalan yang sangat ketat, Bieber langsung menuju hotel. Tetapi pihak promotor tidak memberitahu hotel tempat menginap Bieber selama di Jakarta, dengan alasan keamanan.

"Dia langsung dibawa ke hotel yang tidak bisa kita beritahu, yang pasti hotel bintang lima," kata Rizka, perwakilan promotor konser Justin Bieber di Indonesia, saat dihubungi VIVAnews.

Selama di Jakarta, menurut Rizka tidak ada konfrensi pers atau wawancara khusus dengan penyanyi yang digosipkan dekat dengan Selena Gomez itu. Pihak promotor juga tidak memberitahu aktivitas Bieber malam ini.

"Kegiatan malam ini kami tidak bisa beritahu kepada media, yang pasti mempersiapkan untuk konser esok malam," kata Rizka.

Pihak promotor juga mengungkapkan bahwa rombongan kru Bieber yang terdiri dari sekitar 50 orang, akan mendarat secara bertahap di Bandara Soekarno Hatta mulai hari ini. Konser Justin Bieber di Jakarta, 23 April besok merupakan bagian dari tur musik "Justin Bieber 

0 komentar:

Poskan Komentar