Jumat, 13 April 2012

Satu Korban Geng Motor di 7-Eleven Meninggal


Korban aksi gerombolan pengendara sepeda motor di minimarket 7-Eleven di Jalan Salemba Raya, Paseban, Jakarta Pusat, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih.

"Korban adalah Anggi Darmawan, meninggal akibat sejumlah luka tusuk di tubuh," kata Kasat Resmob Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heriawan, Jumat 13 April 2012.

Kelompok ini datang ke minimarket 7-Eleven di Jalan Salemba Raya, Paseban, Jakarta Pusat. Selain Anggi, ada dua orang korban lain yang juga terkena tusukan benda tajam. Kelompok ini membakar dua motor.

Tidak hanya melakukan perusakan dan penganiyaan, pelaku juga mengambil barang milik pengunjung minimarket. Antara lain, satu telepon genggam merek Nokia, dua BlackBerry, dan satu HP merek Samsung.

Sementara kendaraan yang rusak adalah Yamaha Mio B 6359 FMZ, Honda B 2528 TDT, Honda Vario B 65485 TND, dan Honda Revo B 6392 BYS.

Dijelaskan Rikwanto, belum diketahui secara pasti apa motif di balik penyerangan ini, tapi polisi memastikan aksi ini ada kaitan dengan sejumlah aksi keributan antar geng motor yang menewaskan anggota TNI AL, Kelasi Satu Arifin. (umi)

0 komentar:

Poskan Komentar