Selasa, 20 Maret 2012

Kesepakatan Damai Tidak Tersosialisasi, Bekasi Kembali Mencekam Oleh Aksi Sweeping


Bentrok kelompok massa anak buah John Kei dan warga menimbulkan korban tewas dan luka. Kekerasan pada Selasa, 20 Maret 2012 dinihari setidaknya mengakibatkan dua orang tewas. 

Satu korban yang diidentifikasi adalah Joni Situmorang, 38 tahun. Dia disebut-sebut bekerja sebagai sopir anak buah John Kei. Joni tewas di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi karena luka bacok di sekujur tubuh. Mobil yang dia kendarai, Suzuki Fitara, hangus dibakar warga. 

Seorang korban lagi belum diketahui identitasnya. Tubuhnya hangus sehingga sulit dikenali. Korban diperkirakan berumur 30 tahun. Perkelahian itu terjadi mulai pukul 04.00. Korban terdesak dan masuk got. Kelompok lawan terus merangsek dan menyiram tubuh korban dengan bensin lalu membakarnya. Dia tewas di tempat kejadian dengan kondisi tubuh gosong. Sepeda motor yang dikendarai korban juga dibakar.

Polisi mengidentifikasi satu korban luka bernama Septian Yahya Saputra, 19 tahun. Ia kritis di Rumah Sakit Ananda Bekasi sebab luka bacok di punggungnya. Juru Bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan kepolisian masih berupaya memediasi kedua belah pihak agar tidak ada lagi jatuh korban dari bentrokan tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar