Minggu, 22 Januari 2012

VIDEO XENIA TABRAK PEJALAN KAKI 9 TEWAS


Sebanyak empat korban tewas kecelakaan maut di kawasan Tugu Tani dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan di kampung halaman, Jepara, Jawa Tengah.
Sebuah mobil ambulans milik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo keluar sekitar pukul 19.00 WIB untuk mengangkut korban yang masih berkerabat ini secara bersamaan.

Semula, keempat korban ini akan dibawa terlebih dahulu ke daerah Kali Pasir, Gang Tembok, Jakarta Pusat. Namun pihak keluarga akhirnya memutuskan membawa jenazah langsung ke rumah duka di Desa Singarojo, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara RT 6 RW 2, Jawa Tengah.

"Tidak jadi ke Kali Pasir, langsung ke Jepara saja biar tidak kelamaan," kata Sugiantini, ibu salah satu korban saat ditemui di RSCM, Jakarta, Minggu 22 Januari 2012.

Keempat korban itu adalah Suyatmi 51, Pipit Alfia Fitiriasih 18, Yusuf Sigit 2,5, Nanik Riyanti 25 tahun. Mereka diketahui ke Jakarta dengan niat untuk berlibur. Namun takdir berkata lain, secara bersamaan, mereka menemui maut di depan halte Tugu Tani, Kantor Perpajakan, Jakarta secara tragis.

Seperti diketahui, keempat korban kecelakaan maut Xenia warna hitam dengan nomor polisi B 2479 XI semula ingin menghabiskan libur panjang akhir pekan di tugu Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Namun, nahas, liburan mereka berakhir tragis setelah sebuah mobil Xenia menyeruduk mereka.
Selain menewaskan keluarganya yang masih balita, salah seorang korban, Nanik Riyanti diketahui tengah hamil sekitar 3 bulan.
Pengemudi sendiri, Afriyani Susanti terancam hukuman enam tahun dan denda 12 juta. Dia dikenakan empat pasal yaitu Pasal 283, Pasal 287 ayat 5, Pasal 288, Pasal 310 ayat 1, 2, 3 dan 4 Undang-undang Lalu Lintas.
Pemeriksaan awal Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polda Metro Jaya menduga penabrakan terjadi karena pengemudi mengantuk setelah malam sebelumnya begadang.

0 komentar:

Poskan Komentar